10 Adu gaya Irish Bella & Pevita Pearce saat foto candid, bikin gemas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Adu gaya Irish Bella & Pevita Pearce saat foto candid, bikin gemas

10 Adu gaya Irish Bella & Pevita Pearce saat foto candid, bikin gemas

KEPONEWS.COM - 10 Adu gaya Irish Bella & Pevita Pearce saat foto candid, bikin gemas Irish Bella yang merupakan aktris blasteran Indonesia-Belgia kerap disebut punya wajah mirip dengan aktris Pevita Pearce. Dalam postingan di akun Instagram @_irishbella_, keduanya terlihat sedang meni...

Irish Bella yang merupakan aktris blasteran Indonesia-Belgia kerap disebut punya wajah mirip dengan aktris Pevita Pearce. Dalam postingan di akun Instagram @_irishbella_, keduanya terlihat sedang menikmati liburan ke Maroko. Postingan tersebut tentu saja langsung mengundang warganet untuk berkomentar.

Beberapa komentar dari warganet banyak yang menyebutkan bahwa mereka mirip seperti kakak-beradik. Ada juga warganet yang menyebutkan, bahwa mereka kembar.

"kayak anak kembar," tulis @hadidtharnaAsli.

"mirip banget sumpah ih..," timpal akun @lovely.whitelily.

Selain wajah yang mirip, gaya busana kedua aktris ini ternyata juga serupa. Bukan hanya wajah dan gaya busana, keduanya juga sering berpose ala candid yang membuat kamu sulit untuk membedakan mana Irish dan Pevita. Kira-kira gimana ya, beda gaya mereka saat candid?

Dirangkum dari akun Instagram @_irishbella_ & @pevpearce pada Senin (22/10), berikut 10 beda gaya candid ala Pevita Pearce dan Irish Bella.

1. Nah, gimana nih? Mirip bukan?

2. Candid aja bisa mirip gitu ya?

3. Tatapan candid maut ala Irish X Pevita.

4. Sama-sama sering jalan ke luar negeri dengan gaya yang aduhai.

5. Gimana rasanya kalau di samping mereka, lalu pandangannya maut kayak gitu?

6. Kalau sama-sama pakai kostum kayak gini, kamu suka yang mana nih?

7. Apa ada yang bisa menemukan perbedaan mereka berdua?

8. Gimana? Masih ada yang nggak percaya kalau mereka mirip?

9. Pose nunduk aja bisa kelihatan mirip lho ~

10. Jadi kamu tim Irish atau Pevita nih?

Comments