10 Pesona Bebizie, pedangdut mantan kekasih Kompol Fahrul

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pesona Bebizie, pedangdut mantan kekasih Kompol Fahrul

10 Pesona Bebizie, pedangdut mantan kekasih Kompol Fahrul

KEPONEWS.COM - 10 Pesona Bebizie, pedangdut mantan kekasih Kompol Fahrul Nama Kompol Fahrul Sudiana belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula pernikahannya dengan selebgram Rica Andriani di tengah pandemi corona di Hotel Mulia, Senayan, Jak...

Nama Kompol Fahrul Sudiana belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula pernikahannya dengan selebgram Rica Andriani di tengah pandemi corona di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada (21/3). Pernikahan ini pun kemudian menuai pro dan kontra dari masyarakat.

Mengulik lebih jauh, sebelum melabuhkan hatinya pada Rica, Kompol Fahrul diketahui pernah menjalin asmara dengan penyanyi dangdut bernama Bebizie. Keduanya berpacaran selama kurang lebih tiga tahun. Namun sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Selama tiga tahun bersama, tak banyak orang yang mengetahui mengenai hubungan keduanya. Malah Bebizie mengaku dilarang oleh Fahrul untuk mengekspos hubungan mereka, mengingat status Bebizie merupakan seorang janda.

"Ya, karena saya janda, saya sadar diri lah. Dia bilang nggak usah di publish lah karena khawatir akan ada tekanan sana, sini dan aku orangnya nurut aja," jelasnya dikutip dari kapanlagi.com, Sabtu (4/4).

Terlepas dari hal tersebut, kira-kira seperti apa sih sosok Bebizie? Berikut rangkum dari Instagram @bebizie, penyanyi cantik mantan kekasih Kompol Fahrul, Sabtu (4/4).

1. Ini dia sosok cantik Bebizie, wanita yang pernah singgah di hati Kompol Fahrul.

2. Bebizie sendiri dikenal sebagai penyanyi dangdut. Salah satu singlenya yang hits ialah Nyamuk Malam dan Jangan Bilang Sayang.

3. Wanita asal Jakarta itu juga pernah mencoba debut akting dengan bermain FTV.

4. Selama ini, Bebizie identik dengan penampilannya yang seksi dan menawan.

5. Pada November 2019 lalu, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

Comments