12 Rekomendasi Anime Zero To Hero yang Menghibur dan Menginspirasi.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

12 Rekomendasi Anime Zero To Hero yang Menghibur dan Menginspirasi.

12 Rekomendasi Anime Zero To Hero yang Menghibur dan Menginspirasi.

KEPONEWS.COM - 12 Rekomendasi Anime Zero To Hero yang Menghibur dan Menginspirasi. Bagi kalian yang suka banget dengan anime, pasti tahu deh dengan jalan cerita anime zero to hero. Ya, film ini merupakan salah satu jenis anime yang banyak dipilih oleh pecinta anime. Bukan hanya memp...

Bagi kalian yang suka banget dengan anime, pasti tahu deh dengan jalan cerita anime zero to hero. Ya, film ini merupakan salah satu jenis anime yang banyak dipilih oleh pecinta anime. Bukan hanya mempunyai kisah yang keren, namun juga sangat menginspirasi. Ada banyak sekali rekomendasi anime zero to hero.

Ya, beberapa rekomendasi anime zero to hero ini begitu pantang menyerah dalam setiap keadaan. Bahkan, dari yang bukan siapa-siapa atau hanya manusia biasa, bisa menjadi sosok yang kuat dan menjadi pahlawan di anime tersebut. Sehingga, tidak heran bila banyak yang suka dengan anime jenis ini.

Selain bisa menjadi sebuah hiburan, anime ini juga bisa menjadi sebuah motivasi bagi para penontonnya. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi anime zero to hero yang menghibur dan begitu menginspirasi. Yuk langsung saja dicek .

   1. MY HERO ACADEMIA

image

(credit: imdb.com)

Rekomendasi anime zero to hero yang pertama yaitu, ada anime berjudul MY HERO ACADEMIA. Ya, anime ini bisa dikatakan bahwa, semua elemen yang ada mewakili konsep zero to hero loh . Sehingga, tidak heran bila anime ini masuk ke salah satu rekomendasi anime zero to hero yang cukup populer.

Anime MY HERO ACADEMIA ini menceritakan wacana Midoriya, satu-satunya bocah yang tak mempunyai kekuatan quirk, kekuatan super yang dianugerahi pada setiap orang. Midoriya yang terpuruk kemudian bertemu dengan superhero idolanya, All-Might yang kemudian mewarisi kekuatannya pada Midoriya.

Perjalanannya untuk menjadi buat, membuat anime MY HERO ACADEMIA ini akan semakin seru setiap episodenya. Dan menjadi salah satu rekomendasi anime zero to hero yang sayang banget untuk kalian lewatkan.

2. HUNTER X HUNTER

image

(credit: imdb.com)

Kemudian, rekomendasi anime zero to hero yang kedua ada anime berjudul HUNTER X HUNTER. Ya, anime satu ini memang menjadi salah satu yang paling identik dengan konsep zero to hero. Walaupun anime HUNTER X HUNTER ini masuk ke dalam salah satu anime klasik, namun penggemarnya masih cukup banyak loh hingga saat ini.

Anime HUNTER X HUNTER menceritakan perihal Gon, seorang bocah yang bertekad untuk menjadi Hunter lewat serangkaian latihan keras yang tentunya sangat sulit untuk dilalui. Tekad besar yang dimilikinya ini tentu saja karena ia ingin mencari dan menemukan ayahnya yang sudah lama hilang. Dan HUNTER X HUNTER jadi cerita dari Gon yang seru untuk kalian ikuti.

3. HAIKYU!!

image

(credit: imdb.com)

Rekomendasi anime zero to hero berikutnya yaitu ada anime berjudul HAIKYU!!. Ya, anime ini memang sudah cukup banyak ditonton, bahkan hingga tahun 2022 ini loh. Anime HAIKYU!! menceritakan wacana Hinata yang mempunyai mimpi besar untuk menjadi pemain voli handal setelah melihat penampilan atlet idolanya.

Namun sayang, tinggi badan yang ia miliki menjadi sebuah rintangan tersendiri baginya. Diceritakan bahwa, sekolah barunya SMA Karasuno, Hinata siap berlatih keras bersama teman-teman satu tim demi kemenangan. Dan anime ini menjadi sebuah cerita bagi usaha Hinata dan teman-temannya.

4. NARUTO

image

(credit: imdb.com)

Naruto ialah salah satu nama karakter anime yang disesuaikan berdasarkan manga yang berhasil terkenal dan dirilis pada 3 Oktober 2002 lalu. Anime NARUTO merupakan salah satu anime yang berhasil mendapatkan banyak sekali penggemarnya.

Anime ini mengisahkan perihal seorang ninja berusia muda yang bernama Naruto, yang dibesarkan tanpa mempunyai orang tua karena terbunuh ketika menyegel Kyubi atau Rubah Ekor Sembilan ke dalam tubuh Naruto. Di awal kisah, Naruto merupakan seorang ninja yang payah. Ia tidak pandai dalam hal akademik hingga kekuatan ninja.

Namun, dari waktu ke waktu, karakter Naruto kuat dan membuatnya sebagai pahlawan. Karakter Naruto dalam anime NARUTO ini juga mempunyai character development yang sangat baik, sehingga kalian bisa menyaksikan bagaimana perkembangan dari karakter yang ada di dalamnya secara bertahap menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

5. DEMON SLAYER

image

(credit: imdb.com)

Walaupun tergolong anime baru, namun DEMON SLAYER menjadi salah satu rekomendasi anime zero to hero yang populer dan terbaik loh . Dengan latar cerita terjadi di Jepang era Taish, berkisah perihal Tanjiro Kamado dan saudara perempuannya, Nezuko Kamado, yang mencari obat untuk kutukan iblis Nezuko.

Hingga pada suatu saat, Tanjiro dan Nezuko terpaksa berurusan dengan kelompok rahasia yang bernama Demon Slayer Corps, yang telah menggencarkan perang rahasia melawan setan selama berabad-abad. Ia juga harus berlatih untuk menjadi kuat, hingga mengalami banyak sekali macam pertarungan bersama iblis.

Dalam anime DEMON SLAYER ini, akan diperlihatkan bagaimana Tanjiro yang tidak mudah menyerah dan putus asa walaupun dalam keadaan terdesak. Kita juga diperlihatkan bagaimana usaha Tanjiro agar menjadi kuat dalam waktu ke waktu.

6. BUNGO STRAY DOGS

image

(credit: imdb.com)

BUNGO STRAY DOGS menjadi salah satu rekomendasi anime zero to hero yang selanjutnya. Anime Bungou Stray Dogs ini menyajikan cerita action yang sangat seru untuk kalian ikuti. Bungou Stray Dogs menceritakan wacana Atsushi yang baru saja diusir dari panti asuhannya.

Kemudian ia bertemu dengan seorang pria nyentrik bin aneh, Dazai yang mengajaknya bergabung menjadi anggota detektif bersenjata, setelah mengetahui bahwa Atsushi menyimpan sebuah kekuatan yang sangat besar. Tidak heran bila anime ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi anime zero to hero yang wajib kalian tonton.

7. FOOD WARS!: SHOKUGEKI NO SOMA

image

(credit: imdb.com)

Kalian suka dengan anime bertemakan masak-masak? Maka kalian bisa memilih anime FOOD WARS: SHOKUGEKI NO SOMA. Ya, anime ini akan memperlihatkan pertempuran para juru masak lengkap dengan sajian masakan-masakan enak.

Anime FOOD WARS: SHOKUGEKI NO SOMA menceritakan wacana sang tokoh utamanya, Souma yang punya kemampuan memasak handal dan bisa mengambil alih restoran milik keluarganya. Suatu hari, Souma dikirim ke sebuah akademi khusus chef yang mana kini dirinya bukan lah satu-satunya yang mahir memasak.

8. FIGHT!! IPPO

image

(credit: imdb.com)

FIGHT!! IPPO ialah salah satu rekomendasi anime zero to hero yang mempunyai cerita seru dan keren. Walaupun menjadi salah satu anime klasik, namun anime FIGHT!! IPPO ini mempunyai banyak penggemar loh. Apalagi anime ini kuat dengan konsep zero to hero.

FIGHT!! IPPO menceritakan wacana seorang bocah bernama Ippo yang sama sekali tidak mempunyai kekuatan untuk melawan orang-orang yang menindasnya. Suatu hari, pertemuannya dengan seorang atlet tinju mengubah keseluruhan hidup Ippo.

9. ATTACK ON TITAN

image

(credit: imdb.com)

ATTACK ON TITAN masuk sebagai salah satu serial anime paling populer selama lebih dari satu dasawarsa ini. Bahkan menjadi salah satu rekomendasi anime zero to hero yang populer. Anime ini berkisah perihal perjalanan laki-laki bernama Eren Yeagar, untuk membalas dendam orang tuanya.

Semenjak musim pertama tayang, Eren Yeagar dikisahkan sebagai orang yang sangat membenci para Titan karena mereka telah membunuh sang ibu. Sehingga ini memicu Eren untuk membalaskan dendam dan bergabung dengan pasukan pemburu Titan bernama Survey Corps.

Ya, sosok Eren yang bukan siapa-siapa ini membuatnya harus berjuang menjadi sosok yang kuat dari waktu ke waktu. Dan menjadikan anime ATTACK ON TITAN sebagai salah satu rekomendasi anime zero to hero yang tidak boleh kalian lewatkan.

10. TOKYO GHOUL

image

(credit: imdb.com)

Anime TOKYO GHOUL mungkin tidak asing lagi bagi pecinta anime. Ya, anime ini bercerita wacana kehidupan siluman (Ghoul) pemakan manusia yang ingin menguasai dunia. Di samping itu peran utama bernama Ken Kaneki tanpa sengaja terjangkit virus Ghoul.

Sehingga, ia pun berubah jadi setengah manusia setengah siluman. Pada awalnya Kaneki merupakan manusia biasa yang sangat takut setengah mati dengan perubahannya tersebut. Namun pada akhirnya ia bertekad untuk bisa mempersatukan Ghoul dengan manusia bisa.

11. BLUE EXORCIST

image

(credit: imdb.com)

BLUE EXORCIST merupakan salah satu anime zero to hero terbaik yang mengusung genre demons dalam bercerita. Blue Exorcist menceritakan wacana Okumura Rin yang baru saja mengetahui bahwa ia merupakan anak dari seorang raja iblis.

Ia juga mengetahui bahwa ayahnya yang merupakan seorang exorcist alias pengusir setan harus berakhir karena kecerobohan dirinya. Kemudian Rin bertekad untuk menjadi exorcist kuat bersama sang adik, Yukio. Dan memulai usaha untuk menjadi kuat dari waktu ke waktu.

12. SLAM DUNK

image

(credit: imdb.com)

Dan rekomendasi anime zero to hero yang terakhir yaitu ada SLAM DUNK. Ya, anime satu ini memang menjadi salah satu anime klasik yang mempunyai banyak sekali penggemar. Anime SLAM DUNK mengisahkan wacana seorang pemuda cenderung berandal yang sangat membenci basket.

Namun, setelah pernyataan cintanya ditolak ia menemukan bahwa, sang gadis yang diincarnya lebih memilih atlet basket. Suatu hari, seorang gadis mendekatinya dan mengajaknya untuk bergabung ke dalam klub basket. Dan di sinilah kisah sang pemuda dan perjuangannya dimulai.

Itulah beberapa rekomendasi anime zero to hero yang bisa kalian pilih sebagai salah satu hiburan. Bahkan, rekomendasi anime zero to hero ini bukan hanya sebatas hiburan saja, namun juga bisa jadi motivasi untuk kalian.

Yuk, simak juga

Comments