20 Hero Paling Populer di Mobile Legends, Ada Jagoanmu?

Games

Updates / Games

20 Hero Paling Populer di Mobile Legends, Ada Jagoanmu?

20 Hero Paling Populer di Mobile Legends, Ada Jagoanmu?

KEPONEWS.COM - 20 Hero Paling Populer di Mobile Legends, Ada Jagoanmu? Mobile Legends (ML) mempunyai ratusan hero di dalam game yang bisa dikoleksi dan dimainkan oleh pemain. Di antara hero-hero tersebut, ada beberapa hero paling populer di Mobile Legends yang sering dib...

Mobile Legends (ML) mempunyai ratusan hero di dalam game yang bisa dikoleksi dan dimainkan oleh pemain. Di antara hero-hero tersebut, ada beberapa hero paling populer di Mobile Legends yang sering dibicarakan oleh para player.

Hero paling populer di Mobile Legends ini sering digunakan oleh gamers ketika dalam pertempuran. Selain itu, hero ML ini juga menjadi hero favorit para pemain.

Dilansir dari laman resmi Mobile Legends, berikut ini 20 hero paling populer di Mobile Legends:

Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)Lesley: Tingkat ketenaran 3,43 persenFranco: Tingkat ketenaran 3,17 persen.Nana: Tingkat ketenaran 3,1 persen.Miya: Tingkat ketenaran 3,03 persen.Zilong: Tingkat ketenaran 2,88 persen.Balmond: Tingkat ketenaran 2,18 persen.Saber: Tingkat ketenaran 2,12 persen.Badang: Tingkat ketenaran 2,07 persen.Bruno: Tingkat ketenaran 2,05 persen.Layla: Tingkat ketenaran 1,99 persen.Dyrroth: Tingkat ketenaran 1,97 persen.Vale: Tingkat ketenaran 1,83 persen.Sun: Tingkat ketenaran 1,79 persen.Gusion: Tingkat ketenaran 1,76 persen.Chou: Tingkat ketenaran 1,69 persen.Tigreal: Tingkat ketenaran 1,63 persen.Moskov: Tingkat ketenaran 1,55 persen.Johnson: Tingkat ketenaran 1,55 persen.Clint: Tingkat ketenaran 1,47 persen.Beatrix: Tingkat ketenaran 1,42 persen.Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)

Data di atas diambil berdasarkan waktu nyata yang disediakan oleh situs resmi Mobile Legends.

5 Hero Paling Berbahaya di Mobile Legends, Cocok Buat Ranking Mode

Dengan mengetahui hero paling populer di Mobile Legends, pemain bisa memilih salah satu di antara hero tersebut ketika bertanding dan menjadikannya sebagai rekomendasi hero ML.

Comments