4 Film Suzzanna di Netflix, Masih Bikin Merinding

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Film Suzzanna di Netflix, Masih Bikin Merinding

4 Film Suzzanna di Netflix, Masih Bikin Merinding

KEPONEWS.COM - 4 Film Suzzanna di Netflix, Masih Bikin Merinding Mendiang Suzzanna menjadi ikon film bergenre tanah air. Hampir semua film yang dibintanginya berlatar belakang misteri....

Mendiang Suzzanna menjadi ikon film bergenre tanah air. Hampir semua film yang dibintanginya berlatar belakang misteri.

Meski sudah meninggal dunia, film yang dibintanginya masih sering diputar di televisi. Bahkan sampai saat ini film tersebut masih ditakuti.

Beberapa film yang dibintanginya juga sudah tayang di Netflix. Berikut film Suzzanna yang bisa ditonton di layanan streaming tersebut.

1. Sundel Bolong (1981)

Kerjai Adiknya Pakai Filter Mirip Mendiang Suzzanna, Bocah Ini Menangis Tak Karuan Lihat Penampakkannya

Film Suzzanna di Netflix (netflix)Film Suzzanna di Netflix (netflix)

Sundel Bolong bisa dibilang sebagai film horor Suzzanna yang paling terkenal. Dirilis pada tahun 1981, film produksi Rapi Film tersebut juga dibintangi Barry Prima, Rudy Salam dan banyak lagi.

Sundel Bolong menceritakan Alisa (Suzzanna) yang berhenti dari pekerjaannya menjadi wanita malam setelah dinikahi Hendarto (Barry Prima). Namun Alisa tewas mengenaskan dan menjadi arwah gentayangan untuk balas dendam.

Selain membalas dendam, arwah Alisa juga kerap mengganggu penduduk di sekitar kuburannya. Adegan terkenal dalam film ini yaitu tukang soto dan tukang sate yang diganggu sundel bolong.

2. Ratu Ilmu Hitam (1981)

Film Suzzanna di Netflix (netflix)Film Suzzanna di Netflix (netflix)

Ratu Ilmu Hitam dibintangi Suzzanna bersama Alan Nuari. Kisahnya wacana petaka guna-guna yang mengacaukan sebuah pernikahan yang berujung fitnah pada sang mantan pacar.

Sinopsis Sundel Bolong (1981), Dibintangi Suzzanna yang Menuntut Balas

Suzzanna berperan sebagai Murni, mantan pacar Kohar (Alan Nuary) yang dibakar dan Murni ke jurang setelah dituduh mengirim guna-guna. Murni diselamatkan Dukun Teluh, biang kerok dari semua kekacauan yang terjadi. Murni pun balas dendam.

Comments