4 Hal Yang 'Haram' Dibicarakan Saat Akan Berhubungan Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

4 Hal Yang 'Haram' Dibicarakan Saat Akan Berhubungan Seks

4 Hal Yang 'Haram' Dibicarakan Saat Akan Berhubungan Seks

KEPONEWS.COM - 4 Hal Yang 'Haram' Dibicarakan Saat Akan Berhubungan Seks KETIKA akan berhubungan seks, sejumlah kata-kata rayuan dapat membuat wanita terbuai. Namun, jangan membuat kesalahan bodoh dengan mengucapkan hal-hal yang "haram" dibicarakan ketika akan berhubungan...

KETIKA akan berhubungan seks, sejumlah kata-kata rayuan dapat membuat wanita terbuai. Namun, jangan membuat kesalahan bodoh dengan mengucapkan hal-hal yang "haram" dibicarakan ketika akan berhubungan seks.

Pembicaraan yang salah dapat merusak suasana sebelum berhubungan seks. Akhirnya, bukannya berhubungan seks, Anda dan pasangan justru bertengkar.

Berikut 4 hal yang "haram" dibicarakan saat akan berhubungan seks seperti dilansir Thehealthsite:

Mempermalukan tubuh pasangan

Ukuran tubuh pasangan tidak perlu dibahas ketika akan berhubungan seks. Hal ini akan mengubah mood secara sekejap, terutama bagi wanita.

Bercanda

Jangan membuat kesalahan membandingkan payudara dengan bintang porno atau wanita lain, meskipun hanya bercanda! Selain itu, tak perlu bertanya mengapa bentuk dan ukuran payudara wanita berbeda. '

Membandingkan penis

Pria selalu membanggakan ukuran penis mereka dan ingin selalu membicarakannya. Tapi, sebenarnya yang terpenting adalah bagaimana cara menyenangkan wanita dengan ukuran penis yang dimiliki. Jangan pernah membandingkan ukuran penis Anda dengan pria lain di depan wanita.

Jangan bicarakan masa lalu

Anda tahu apa yang tidak harus dibicarakan ketika akan bercinta? Yups, tak perlu membicarakan kisah cinta di masa lalu atau mantan pacar Anda, bahkan ketika sudah menikah!

Tak perlu dibayangkan bagaimana jadinya ketika Anda membicarakan mantan kekasih di ranjang, pasti mengerikan! Fokus saja apa yang terjadi saat ini dan nikmati seks.

4 Hal Yang 'Haram' Dibicarakan Saat Akan Berhubungan Seks

Comments