4 Rekomendasi Smartphone Murah yang Cocok Untuk Para Gamers

Games

Updates / Games

4 Rekomendasi Smartphone Murah yang Cocok Untuk Para Gamers

4 Rekomendasi Smartphone Murah yang Cocok Untuk Para Gamers

KEPONEWS.COM - 4 Rekomendasi Smartphone Murah yang Cocok Untuk Para Gamers Smartphone saat ini memang bermetamorfosis menjadi perangkat yang sudah serba bisa. Salah satunya untuk bermain games, bagi para gamers memang wajib rasanya mempunyai smartphone yang layak untuk berma...

Smartphone saat ini memang bermetamorfosis menjadi perangkat yang sudah serba bisa. Salah satunya untuk bermain games, bagi para gamers memang wajib rasanya mempunyai smartphone yang layak untuk bermain games dengan lancar. Salah satu pertimbangan para gamers untuk membeli smartphone tentu saja terletak pada bagian chipset. Chipset terkini keluaran Snapdragon generasi ke 6 adalah Snapdragon 636 yang mempunyai manufaktur menyerupai Snapdragon generasi 8 memang telah menjadi Primadona di pasar smartphone saat ini.

Asus Zenfone Max Pro M1

Perangkat terbaru dari generasi Redmi Note yang sempat booming saat awal perilisannya, kini smartphone ini telah menggandeng Snapdragon 636 sebagai dapur pacu utamanya. Tak heran jikalau Redmi Note 5 ini berhasil menyita perhatian masyarakat, Pasalnya desain elegan yang digunakan yang sangat mirip seperti iPhone X ini bisa didapatkan dengan harga ekonomis, adalah mulai Rp 3 jutaan saja.

Asus Zenfone 5

Harga-Dan-Spesifikasi-Lengkap-Asus-Zenfone-5-(2018)

Kembali ke vendor yang juga merilis varian laptop Republic of Gamers (ROG), adalah Asus, ternyata juga memakai Snapdragon 636 di salah satu smartphonenya, adalah Zenfone 5. Pada MWC (Mobile World Congress) 2018 Februari lalu, Asus telah mengumumkan bahwa seri ke 5 dari varian Zenfone ini akan menjadi flagship dari Asus. Penyimpanan berupa RAM 4 GB serta Internal 64 GB dan baterai berkapasitas 3.300 mAh akan membuat gaming menjadi lebih Lancar. Namun Asus tidak akan membawa smartphone ini ke Indonesia.

Meizu E3

4-Rekomendasi-Smartphone-Murah-yang-Cocok-Untuk-Para-Gamers=Meizu-E3

S,artphone ini mempunyai Dual-camera serta metal body juga akan menambah kesan elegan di varian E3 dari Meizu ini. Meizu belum memberikan konfirmasi apakah Meizu akan membawa Varian ini ke Indonesia. Menurut beberapa rumor, ada yang mengatakan bahwa Meizu E3 ini akan dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan, namun ada juga yang mengatakan Rp 4 jutaan.

Comments