4 Situs Nonton Film Online Gratis yang Aman dan Legal

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

4 Situs Nonton Film Online Gratis yang Aman dan Legal

4 Situs Nonton Film Online Gratis yang Aman dan Legal

KEPONEWS.COM - 4 Situs Nonton Film Online Gratis yang Aman dan Legal Ilustrasi streaming film. (Pixabay) Situs nonton film online gratis saat ini sudah banyak bertebaran di Internet. Menonton film menjadi salah satu cara melepas penat sekaligus hobi bagi sebagian orang...

Ilustrasi streaming film. (Pixabay)

Situs nonton film online gratis saat ini sudah banyak bertebaran di Internet. Menonton film menjadi salah satu cara melepas penat sekaligus hobi bagi sebagian orang.

Meski begitu, masih banyak yang enggan mengeluarkan uang untuk membayar biaya menonton film. Padahal ada beberapa situs nonton film online gratis namun legal.

Tak sedikit orang yang memilih menonton di situs film ilegal. Namun, perlu diingat, menonton lewat layanan ilegal dapat mendatangkan bahaya malware, virus, hingga pencurian data. Hal ini juga berdampak kerugian pada sang kreator film.

Mengatasi hal diatas, ada beberapa situs legal yang menunjukkan film gratis. Kalau ingin lebih banyak pilihan kamu bisa berlangganan dengan harga yang terjangkau.

Berikut rekomendasi situs nonton film online gratis seperti HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. iQIYi

Situs Nonton Drama China - iQIYI. (IQ)Situs Nonton Drama China - iQIYI. (IQ)

Situs ini cocok untuk kamu yang suka film berbau sejarah, petualangan, dan romantis dari Korea Selatan dan Tiongkok. Kamu bisa menonton semua film secara gratis dengan iklan atau berlangganan supaya tanpa iklan.

2. VIU Indonesia

Drama Asia di Viu. (Viu)Drama Asia di Viu. (Viu)

Bagi kamu yang suka film Thailand, Korea Selatan, Tiongkok, Indonesia dan Barat dalam satu platform, VIU Indonesia bisa menjadi pilihan.

Ada banyak pilihan kategori juga, seperti komedi, misteri, dan animasi yang dapat kamu tonton secara gratis tanpa mendaftar dan secara otomatis dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia.

3. WeTV

Tayangan drama di WeTV. (WeTV)Tayangan drama di WeTV. (WeTV)

WeTV ialah layanan streaming on demand yang menyajikan tontonan seperti film dan series dari Asia. Terdapat pula anime dan variety show yang bisa penonton nikmati.

Selain banyak series Indonesia yang sedang tren, di sini terdapat pula drama dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lainnya.

4. Vidio

Drama Korea di Vidio. (Vidio)Drama Korea di Vidio. (Vidio)

Di Vidio terdapat pilihan tontonan yang bisa diakses secara gratis. Mulai dari pilihan film, series hingga sinetron Indonesia.

Jikalau ingin mengakses layanan tanpa batas, silahkan langsung saja berlangganan paket premium dengan biaya langganan mulai dari Rp 49 ribu per satu bulan.

Itulah 4 situs nonton film online gratis legal yang bisa kamu gunakan dengan aman dan biaya langganan terjangkau.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments