4 Tips Jago Main Estes di Mobile Legends, Hero Healer Terbaik

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips Jago Main Estes di Mobile Legends, Hero Healer Terbaik

4 Tips Jago Main Estes di Mobile Legends, Hero Healer Terbaik

KEPONEWS.COM - 4 Tips Jago Main Estes di Mobile Legends, Hero Healer Terbaik Estes merupakan hero tipe support yang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan. Dianggap sebagai hero healer terbaik, ikuti tips jago main Estes di Mobile Legends terbaru....

Estes merupakan hero tipe support yang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan. Dianggap sebagai hero healer terbaik, ikuti tips jago main Estes di Mobile Legends terbaru.

Dengan kemampuan healer terbaik, tim Estes menjadi semakin sulit untuk dikalahkan karena HP hero Mobile Legends dapat disembuhkan dan dipulihkan saat melawan musuh.

Gunakan battle spell Flicker yang bisa membantu Estes untuk kabur dari serangan musuh yang mengejarnya. Pasang emblem mage agar kemampuan dan efek penyembuhan Estes semakin terasa.

Lawan Pick Estes, Pakai 5 Hero Counter OP Ini di Mobile Legends

Kemampuan Estes sangat bergantung pada penyembuhan yang dimilikinya. Beruntungnya, memang hero Mobile Legends ini jadi healer terbaik sampai saat ini.

Estes bisa menjadi hero Support healer terbaik di Mobile Legends. Agar kemampuan hero Estes menjadi maksimal kamu harus tahu cara memainkannya.

Berikut tips jago main Estes di Mobile Legends yang tim rangkum untuk kamu.

5 Hero Counter Estes Terbaik di Mobile Legends, Hentikan Healingnya

1. Pahami Skill Hero Estes di Mobile Legends

Skill pasif (Scripture of the Moon Elf) Estes mengumpulkan stack hingga 100, memperkuat damage basic attack selanjutnya dan memberikan 250(+100% total physical attack)(+150% total magic power) kepada sasaran. Tidak hanya itu, damage-nya akan memantul dan memberikan efek slow 60% selama 1.5 detik.Skill 1 (Moonlight Immersion) Memulihkan HP Estes sebesar 200(+70% total magic power) dan menghubungkan dirinya dengan sasaran selama tiga detik lalu memulihkan 325(+30% total magic power) HP mereka secara perlahan. Estes juga meningkatkan movement speed, physical dan magical defense mereka.Skill 2 (Domain dari Moon God) Estes menciptakan lingkaran ke lokasi yang ditentukan, memberikan 350(+70% total magic power) dan memberikan efek slow 90% yang berlangsung selama 1.5 detik.Skill 3 (Blessing of Moon Goddess) Estes kembali menciptakan penghubung kepada sahabat satu tim terdekat dan meregenerasi HP mereka sebesar 1260(+105% total magic power) secara terus-menerus.Skin gratis Estes 'Holy Priest'. (Moonton)Skin gratis Estes 'Holy Priest'. (Moonton)

2. Pahami Emblem dan Build Terbaik

Pertama, kamu bisa mengatur Custom Emblem Support sebagai emblem utama. Jangan lupa berikan juga poin untuk menambah movement speed, karena Estes cukup lambat saat dimainkan.

Suka Ngepick Estes di Mobile Legends? Ini Tutorial Lengkap Biar Nggak Jadi Beban Tim

Untuk berapa build kamu bisa memakai item semi tank, mulai dari mana regen, armor, magic defense, dan juga physical reduction. Jangan lupa untuk menambahkan atribut HP kamu agar lawan cukup sulit untuk mengincar.

3. Hero Support Terbaik

Estes perlu membantu dan melindungi hero-hero core di tim selama early game. Hal ini diharapkan agar hero core bisa leluasa melakukan farming dan jungling. Kamu harus terus mendorong hero core tim kamu secara terus menerus selama early game untuk membantu mereka melakukan farming.

Bren Esports Ungkap Counter Estes OHMYVENUS, Pakai Hero Marksman dengan Item DHS Ini

Selanjutnya Estes harus rajin roaming saat late game. Estes perlu melakukan itu untuk membantu dan melindungi hero-hero tim kamu yang sedang war. Sebisa mungkin jangan sampai lengah dan bersenang-senang bermain sendiri tanpa membantu hero core dalam permainan.

Hero Mobile Legends - Estes Rattan Dragon. (Moonton)Hero Mobile Legends - Estes Rattan Dragon. (Moonton)

4. Gameplay Estes

Di early game, kamu akan diharuskan untuk memakai skill dua terlebih dahulu agar bisa memperlambat pergerakan lawan bila bermain rusuh di early game.

Skill satu dan ultimate. Kamu juga bisa mempunyai midlaner bersama dengan hero tank, usahakan jarak dengan hero tank tidak terlalu jauh agar skill satu Estes bisa terus terhubung dengan tank.

Kemudian di mid game, tips terbaik merupakan mulai membeli beberapa item defense agar Estes sendiri bisa bermain cukup lama. Gunakan Immortality dan juga Athena Shield. Kedua item ini bisa melindungi Estes di dalam game.

Saat late game tiba, kamu harus benar-benar bisa mengcover hero tank dan core dengan serius, jangan sampai telat memakai ultimate dan yang lainnya. Cobalah untuk berpartisipasi dalam setiap pertarungan tim yang berlangsung.

Itulah tips jago main Estes di Mobile Legends yang bisa kamu jadikan referensi bermain. Hero Mobile Legends yang jadi healer terbaik sampai saat ini.

Comments