5 Adegan Berkesan Drama Eve, Semakin Penasaran dengan Akhir Kisah Cinta dan Balas Dendam Seo Ye Ji

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Adegan Berkesan Drama Eve, Semakin Penasaran dengan Akhir Kisah Cinta dan Balas Dendam Seo Ye Ji

5 Adegan Berkesan Drama Eve, Semakin Penasaran dengan Akhir Kisah Cinta dan Balas Dendam Seo Ye Ji

KEPONEWS.COM - 5 Adegan Berkesan Drama Eve, Semakin Penasaran dengan Akhir Kisah Cinta dan Balas Dendam Seo Ye Ji Drama Korea, mulai memasuki episode terakhirnya, Kamis (21/7/2022). Serial yang dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Park Byung Eun menyoroti gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang menggegerka...

Drama Korea, mulai memasuki episode terakhirnya, Kamis (21/7/2022). Serial yang dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Park Byung Eun menyoroti gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang menggegerkan Korea.

Drama Eve menjadi serial yang tersukses di tahun ini. Pasalnya setiap tayang drama itu meraih rating tinggi rata-rata 3,685 persen di tvN untuk episode ke-15 semalam.

Sebelum menyaksikan episode akhirnya, ada baiknya kita simak beberapa adegan berkesan Eve yang seru abis. Kepoin fakta-faktanya seperti dilansir Soompi dan potret-potretnya dari Instagram resmi tvN. Mari kita intip sama-sama, awas spoiler ya!

1. Lee Ra El Mulai Mendekati Kang Yoon Kyum

Spoiler Episode Terbaru Drama Eve: Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun Panik!

Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita memikat yang menjadi pusat dalam gugatan perceraian yang mencengangkan. Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group yang tajir sekaligus suami dari Han So Ra (Yoo Sun), putri politisi kejam dan berpengaruh.

Usai ayahnya meninggal secara tragis di usia muda, Lee Ra El bertekad untuk membalas dendam. Dia sengaja mendekati Kang Yoon Kyum, salah satu penyebab utama yang bertanggung jawab dalam menghancurkan keluarganya.

2. Reuni Lee Ra El dan Seo Eun Pyung dalam 13 tahun

Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Reuni Lee Ra El dan Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) dalam 13 tahun menarik perhatian pemirsa. Dulu saat masih jadi pengacara biasa, Seo Eun Pyung sempat membantu Lee Ra El muda yang terpuruk karena ayahnya meninggal dunia. Kini Seo Eun Pyung ialah anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun.

Seo Eun Pyung awalnya memeriksa apakah Lee Ra El masih hidup dan kebetulan menemukan fotonya. Saat keduanya bertemu, Lee Ra El yang menyembunyikan identitasnya mengaku sebagai Kim Sun Bin. Namun, Seo Eun Pyung tak menyerah dan malah membantu Lee Ra El balas dendam.

Episode 15 Serial Drama Eve, Tatapan Dingin Seo Ye Ji Membuat yang Lain Ketakutan

3. Lee Ra El Ngaku Selingkuh dengan Kang Yoon Kyum ke Han So Ra

Comments