5 Aliran Modifikasi Honda Vario, dari Street Racing hingga Extreme Costum

Otomotif

News / Otomotif

5 Aliran Modifikasi Honda Vario, dari Street Racing hingga Extreme Costum

5 Aliran Modifikasi Honda Vario, dari Street Racing hingga Extreme Costum

KEPONEWS.COM - 5 Aliran Modifikasi Honda Vario, dari Street Racing hingga Extreme Costum MEMODIFIKASI motor merupakan pilihan semua orang. Umumnya pengendara melakukan ubahan bentuk terhadap motor standar pabrik dengan harapan supaya tampilan motor terlihat kece dan beda dari yang lain. S...

MEMODIFIKASI motor merupakan pilihan semua orang. Umumnya pengendara melakukan ubahan bentuk terhadap motor standar pabrik dengan harapan supaya tampilan motor terlihat kece dan beda dari yang lain.

Seperti beberapa pengendara berikut ini yang melakukan modifikasi pada motor jenis matic Honda Vario. Terdapat beberapa peredaran modifikasi yang dapat Kamu contek dari beberapa pemilik ini untuk diaplikasikan pada motor Kamu.

6 Tips Aman Memodifikasi Kendaraan Agar Tak Sampai Kena Tilang

Berikut ini dirangkum dari beberapa sumber, beberapa peredaran modifikasi yang patut Kamu coba:

1. Peredaran street racing

Model peredaran jenis modifikasi ini kerap di sukai masyarakat kaum adam. Hal tersebut dikarenakan tampilan motor terlihat keren dan terlihat kencang oleh komponen dan merk part terkenal khusus balap.

Ilustrasi

Foto Instagram @ryzkyap

2. Peredaran thailook

Tampilan seperti Thailand Look memang masih menjadi pilihan banyak anak muda sebagai Refrensi modifikasi motornya. Pasalnya peredaran modifikasi ini lebih menonjolkan kesan tampilan luar yang maksimal ketimbang mesin dan juga kecepatan.

Mengintip Juleha, Motor Kustom Kesayangan Eza Yayang Tukang Ojek Pengkolan

Seperti perubahan pada velg lebih besar yang silau dengan ban cacing, papas jok, penggantian muffler, mengganti shockbreaker yang silau juga, costum plat nomor dengan font dan tampilan negera Thailand untuk hasil maksimal.

Ilustrasi

Foto Instagram @vario_thaistyle

3. Peredaran simpel and clean

Model peredaran modifikasi simpel and clean saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat khususnya anak muda. Hal ini disebabkan karena peredaran jenis ini hanya sekedar memainkan kontras warna body, velg dan bersih dari stiker dan emblem dari pabrikan. Tidak hanya itu saja, modifikasi tersebut kian diminati karena ramah bagi kantong anak muda.

Comments