5 Cara Memuaskan Wanita Libra saat Bercinta, Morning Sex dan Foreplay Erotis Bikin Mabuk Kepayang

Hot!

Life & Style / Hot!

5 Cara Memuaskan Wanita Libra saat Bercinta, Morning Sex dan Foreplay Erotis Bikin Mabuk Kepayang

5 Cara Memuaskan Wanita Libra saat Bercinta, Morning Sex dan Foreplay Erotis Bikin Mabuk Kepayang

KEPONEWS.COM - 5 Cara Memuaskan Wanita Libra saat Bercinta, Morning Sex dan Foreplay Erotis Bikin Mabuk Kepayang Memuaskan wanita Libra saat bercinta ternyata bukan hal sederhana. Karakter zodiak Libra yang jujur dan menjunjung tinggi keadilan membuat mereka juga menuntut diperlakukan setara oleh pasangannya. Ba...

Memuaskan wanita Libra saat bercinta ternyata bukan hal sederhana. Karakter zodiak Libra yang jujur dan menjunjung tinggi keadilan membuat mereka juga menuntut diperlakukan setara oleh pasangannya. Bagi Libra, adil bukan berarti sama rata, namun memperoleh seseuai porsi dan haknya. Libra juga setia pada kejujuran. Jadi, bagaimana cara memuaskan wanita Libra di ranjang?

Libra selalu jujur dengan diri sendiri, pasangan, maupun rekan kerja. Libra tak pernah berusaha untuk menjatuhkan orang lain demi terlihat lebih unggul. Oleh karenanya, ketulusan pasangan menjadi aspek yang penting bagi wanita Libra.

Bila pasanganmu ialah perempuan Libra, ini beberapa cara yang bisa digunakan agar hubungan tetap memuaskan dan sehat.

1. Bercinta di Pagi Hari

5 Cara Memuaskan Wanita Sagittarius saat Bercinta, Ternyata Paling Demen Posisi Seks Doggy Style

Wanita Libra dikenal sebagai morning person. Mereka akan lebih bertenaga di pagi hari. Untuk itu bercinta di pagi hari bisa menjadi pilihan untuk memuaskan wanita Libra. Kalau hari-harimu terlampau sibuk, jangan lupa untuk tetap memberikan perhatian pada pasangan seperti kecupan selamat pagi.

Ilustrasi pasangan suami istri.(Freepik/master1305)Ilustrasi pasangan suami istri.(Freepik/master1305)

2. Jangan Membuat Libra Menunggu

Libra merupakan sosok wanita yang tidak suka menunggu. Apabila dia sudah yakin dengan sosok pria pilihannya, jangan sampai membuat Libra menunggu. Segeralah mengesahkan hubungan agar hasrat seksualitas terpenuhi. Jikalau terlalu lama, penilaian Libra bisa jadi berubah.

3. Lakukan Foreplay Erotis

Zodiak Libra dikenal tak terlalu mempunyai nafsu seksualitas. Namun, sekali bercinta dengan Libra, itu artinya dia telah meletakkan kepercayaannya. Untuk memuaskan Libra, hubungan seksual bisa dilakukan dengan foreplay yang lebih erotis. Foreplay bisa membuat hubungan intim bertahan lebih lama.

Tak Terima Dituding Penyimpangan Seks hingga KDRT, Rizal Djibran Laporkan Mantan Istri

4. Terima Kreativitas Libra

Libra dikenal sebagai sosok yang kreatif dan tidak terduga. Begitu pula dalam hubungan seks. Kadang pasangan perlu mendapatkan bahwa Libra akan melakukan hal-hal yang tidak biasa untuk mempertahankan hubungan.

Misalnya kalau zodiak lain akan memberikan kecupan selamat pagi, Libra akan memuaskan pasangan di ranjang dengan cara berbeda. Libra bisa dengan tiba-tiba memberi hadiah atau menyiapkan sarapan ketika pasangan masih di tempat tidur.

5. Sikapi dengan Jujur

Seperti diketahui, zodiak Libra ialah sosok yang jujur. Dia pandai mengungkapkan perasaan kepada pasangan. Untuk itu, pasangan juga tak perlu menebak apa yang dipikirkan Libra. Mereka bisa bercerita apa saja dan menuntut tanggapan yang jujur.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Comments