5 Fakta Menarik Carter, Film Terbaru Joo Won Bergenre Action

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Fakta Menarik Carter, Film Terbaru Joo Won Bergenre Action

5 Fakta Menarik Carter, Film Terbaru Joo Won Bergenre Action

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Menarik Carter, Film Terbaru Joo Won Bergenre Action Joo Won kembali membintangi film bergenre action berjudul Carter. Dalam film original Netflix itu dia berperan sebagai seorang agen rahasia....

Joo Won kembali membintangi film bergenre action berjudul Carter. Dalam film original Netflix itu dia berperan sebagai seorang agen rahasia.

Rencananya film tersebut bakal tayang Jumat (5/8/2022). Nah sebelum nonton film tersebut yuk simak dulu beberapa fakta menarik Carter berikut ini.

Kepoin jalan cerita, transformasi seorang Joo Won, serta fakta menarik soal karakternya seperti dilansir Soompi, Instagram resmi Netflix dan lainnya.

1. Cerita Carter yang Menegangkan

Film Carter, Suguhan Full Adu Jotos Agen Rahasia vs Gangster Korea

Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Carter merupakan film blockbuster aksi-spionase yang menegangkan. Joo Won akan memainkan peran tituler Carter, seorang agen rahasia yang sangat terampil. Dia mendadak terbangun pada suatu hari dan mendapati bahwa dia telah kehilangan semua ingatannya. Tanpa mengetahui alasannya dan dipimpin oleh apa yang tampak seperti takdir, dia akhirnya terlibat dalam sebuah misi berbahaya.

2. Disutradarai oleh Jung Byung Gil

Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Carter akan dipimpin oleh sutradara terkenal bernama Jung Byung Gil. Dia merupakan sutradara hebat yang pernah menyutradarai film The Villainess dan Confession of Murder.

"Saya mencoba membuat hal yang tidak mungkin terjadi untuk menggambarkan film dengan aksi nyata alih-alih CG atau grafik komputer," kata Jung Byung Gil soal film Carter seperti dilansir Soompi.

Untuk menunjukkan urgensi dan betapa rumitnya situasi Carter, sutradara seni bela diri Kwon Gwi Deok menghindari pertarungan satu lawan satu dan menemukan cara untuk menunjukkan beberapa karakter terjalin dalam situasi berbahaya pada saat yang sama.

Bak Film Action, Polisi Kejar Suzuki Katana dari Tasikmalaya hingga ke Garut

3. Karakter Joo Won yang Menarik

Comments