5 Karakter Terganteng di Free Fire, Menarik Sekaligus Jagoan

Games

Updates / Games

5 Karakter Terganteng di Free Fire, Menarik Sekaligus Jagoan

5 Karakter Terganteng di Free Fire, Menarik Sekaligus Jagoan

KEPONEWS.COM - 5 Karakter Terganteng di Free Fire, Menarik Sekaligus Jagoan Karakter Free Fire. Inilah karakter terganteng di Free Fire yang mempunyai kemampuan untuk memenangkan dan mengalahkan musuh dengan mudah. Apakah kamu termasuk penggemar dari game battle royale Free...

Karakter Free Fire.

Inilah karakter terganteng di Free Fire yang mempunyai kemampuan untuk memenangkan dan mengalahkan musuh dengan mudah. Apakah kamu termasuk penggemar dari game battle royale Free Fire?

Tidak heran ya kalau kamu juga menggemari game yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio ini karena game Free Fire sangat populer di banyak sekali kalangan. Terlebih di genre battle royale menjadi salah satu yang terpopuler.

Yang menjadi daya tarik dari Free Fire ialah ukuran gamenya yang termasuk kecil atau ringan sehingga kamu bisa tetap memainkan game ini walaupun HP kamu mempunyai spek yang minim. Selain itu game ini juga mengusung game Unity Engine sehingga secara otomatis membuat frame rate grafik yang dimiliki Free Fire menjadi lebih baik dan stabil.

Agar para pemain tidak cepat merasa bosan maka Free Fire menghadirkan banyak sekali macam karakter yang unik. Memilih karakter terbaik yang tepat menjadi hal yang penting karena setiap karakter di Free Fire mempunyai skill unik yang berbeda-beda.

Sehingga bisa membantu kamu untuk bisa memenangkan setiap match yang sedang dimainkan dalam game battle royale ini. Tertarik karakter Free Fire mana saja yang terganteng?

Nah, berikut ini ialah karakter terganteng di Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk booyah!:

1. Alok

Karakter Free Fire - Alok. (Garena)Karakter Free Fire - Alok. (Garena)

Sesuai dengan namanya, karakter Free Fire ini terinspirasi dari salah satu DJ terkenal yaitu DJ Alok. Karakter ini merupakan salah satu karakter terganteng di Free Fire yang paling banyak digunakan. Bahkan untuk tahun ini saja, Alok sudah digunakan sebanyak lebih dari 10 miliar. Ada dua alasan kenapa Alok begitu terkenal yaitu karena wajah dan kemampuannya.

Alok mempunyai wajah ganteng yang bisa menarik perhatian para pemain Free Fire untuk menggunakannya. Selain itu Alok juga mempunyai kemampuan yang mematikan. Kemampuan tersebut dinamakan Skill Drop Beat.

Skill ini digunakan untuk meregenerasi sebanyak 50 HP dalam waktu 10 detik. Bukan itu saja, skill yang dimiliki Alok juga bisa menambah movement speed atau kecepatan perpindahan sebanyak 15 persen.

2. Hayato

Karakter FF Terbaik - Hayato Yagami. (kolase HiTekno.com)Karakter FF Terbaik - Hayato Yagami. (kolase HiTekno.com)

Hayato merupakan salah satu karakter terganteng di Free Fire yang mempunyai 2 Versi kuat yaitu Awakening juga. Mungkin kamu harus tau juga kalau Hayato ini mempunyai keturunan yang merupakan Samurai legenda, bahkan Kutukan keluarganya masih ada.

Tapi karena dia ini kuat dan rajin berlatih, maka Hayato sendiri memang cukup bagus dalam menghadapi banyak musuh tanpa rasa ragu. Apalagi paras wajah dari Hayato sendiri memang ganteng.

3. Shirou

Karakter Free Fire - Shirou. (Garena)Karakter Free Fire - Shirou. (Garena)

Karakter terganteng di Free Fire selanjutnya merupakan Shirou. Yang dikisahkan sebagai seorang pengantar paket, yang dirilis pada patch Project Cobra. Shirou ganteng dan juga kuat.

Shirou mempunyai skill pasif bernama Damage Delivered yang bisa menandai lokasi lawan dalam radius 50 meter saat ia terkena tembakan. Tembakan pertama setelah menandai lawan akan mempunyai damage 10 persen ekstra penetrasi armor.

Tentu saja skill ini terus menguat seiring naiknya level shirou. Di level maksimal, skill menandai musuh ini menjadi radius 100 meter dan penetrasi armor 100 persen.

4. Skyler

Karakter Free Fire - Skyler. (Garena)Karakter Free Fire - Skyler. (Garena)

Skyler merupakan salah satu karakter terganteng di Free Fire yang belum lama ini muncul dan menjadi salah satu karakter terfavorit di Free Fire. Karakter Free Fire ini merupakan kolaborasi FF dengan penyanyi pop asal Vietnam, Son Tung M-TP.

Ia merupakan seorang penyanyi muda yang mempunyai suara indah dan wajah yang bisa mengikat hati para wanita. Skyler mempunyai skill pasif yang bisa memulihkan HP sekitar 9 poin per detik. Selain itu, skill aktif dari karakter ini merupakan ia bisa menghancurkan 5 Gloo Wall dengan jarak sekitar 100 meter. Tidak hanya ganteng, Skyler juga sangat over power!

5. Chrono

Karakter FF Terbaik - Chrono. (kolase HiTekno.com)Karakter FF Terbaik - Chrono. (kolase HiTekno.com)

Karakter terganteng di Free Fire selanjutnya ialah Chrono. Chrono merupakan karakter yang baru saja di-nerf di patch pada bulan April 2021 lalu, karena dianggap terlalu overpowered. Meski begitu, Chrono tetap saja dinilai sebagai salah satu karakter yang paling mematikan dan juga paling ganteng.

Karakter Chrono ini mempunyai skill yang bernama Time Turner yang dimana ia bisa menahan 600 Damage serangan musuh dengan perisai yang dimiliki selama 3 detik. Selain itu, skill ini juga akan meningkatkan Movement Speed 5% miliknya serta mempunyai waktu Cooldown selama 200 detik.

Itulah karakter terganteng di Free Fire yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk memenangkan permainan Free Fire ini. Jadi makin gampang buat Booyah kan!

Kontributor: Jeffry francisco

Comments