5 Makanan Paling Ampuh Usir Stres dan Kecemasan, Enak Lagi!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

5 Makanan Paling Ampuh Usir Stres dan Kecemasan, Enak Lagi!

5 Makanan Paling Ampuh Usir Stres dan Kecemasan, Enak Lagi!

KEPONEWS.COM - 5 Makanan Paling Ampuh Usir Stres dan Kecemasan, Enak Lagi! DALAM hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, sebagian besar orang mengalami tingkat stres dan kecemasan yang tinggi. Jumlah kecemasan dan stres yang berlebihan secara langsung mempengaruhi kesehatan, teru...

DALAM hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, sebagian besar orang mengalami tingkat stres dan kecemasan yang tinggi. Jumlah kecemasan dan stres yang berlebihan secara langsung mempengaruhi kesehatan, terutama jantung dan sistem kekebalan tubuh.

Ketika tingkat kecemasan dan stres berada di puncak, Kamu mungkin mengabaikan makanan atau mungkin tidak merasa lapar. Tetapi penelitian mengatakan bahwa 5 makanan super ini dapat membantu membunuh kecemasan dan stres, sebagaimana dilansir dari laman Pinkvilla pada Kamis (14/10/2021).

Cokelat hitam

Dark Chocolate

Cokelat hitam yang kaya akan kakao membantu seseorang untuk melepaskan beban mental kehidupan sehari-hari. Cokelat hitam diketahui dapat mengurangi kadar hormon stres.

Karenanya, seseorang yang mengonsumsi cokelat hitam akan mempunyai efek positif. Cokelat yang lezat ini tentunya akan meningkatkan mood Kamu dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

5 Manfaat Kesehatan Dark Chocolate, Bisa Lindungi Kulit dari Sinar Matahari

Bluberi

Merasa cemas dan stres setiap hari? Beri makan Vitamin C ke tubuh Kamu secara instan dengan mengunyah sejumlah blueberry. Blueberry seperti bom yang menjinakkan antioksidan besar dan Vitamin C.

Greek Yogurt

Yoghurt ialah makanan super terbaik untuk menjaga kesehatan mental Kamu. Yoghurt Yunani mempunyai kekuatan untuk mengendalikan kemampuan berpikir emosional berlebihan dari otak yang memicu kecemasan dan stres.

Yoghurt ialah penghilang stres dan mendorong perkembangan mental dan otak yang positif. Bakteri sehat yang mulai tinggal di yogurt selama proses fermentasi sebagian besar bertanggung jawab untuk membunuh stres, depresi, dan kecemasan.

Comments