5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Burundi di Laga Kedua FIFA Matchday

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Burundi di Laga Kedua FIFA Matchday

5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Burundi di Laga Kedua FIFA Matchday

KEPONEWS.COM - 5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Burundi di Laga Kedua FIFA Matchday Para pemain Timnas Indonesia ini diprediksi bisa membobol gawang Burundi dalam laga kedua uji coba FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB....

Para pemain Timnas Indonesia ini diprediksi bisa membobol gawang Burundi dalam laga kedua uji coba FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Burundi 3-1 dalam laga uji coba pertama pada Sabtu (25/3/2023).

Gol-gol skuad Garuda dalam laga itu dicetak Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan dan Rizky Ridho. Ketiga gol itu dicetak di babak pertama.

Sementara satu gol Burundi dibuat oleh Pacifique Niyongabire. Meski kalah, tim asal Afrika itu mulai bisa merepotkan armada Shin Tae-yong terutama di babak kedua.

Shin Tae-yong: Saya Harap Piala Dunia U-20 Tetap Jalan Lancar di Indonesia

Jelang pertemuan kedua, masing-masing tim pun telah melakukan sesi latihan untuk meraih hasil maksimal di laga nanti.

Selebrasi para pemain Timnas Indonesia setelah menjebol gawang Burundi (pssi.org)Selebrasi para pemain Timnas Indonesia setelah menjebol gawang Burundi (pssi.org)

Kemenangan pun akan coba diincar Timnas Indonesia atas Burundi yang punya peringkat lebih baik, adalah 151 berbanding 141.

Hal itu penting untuk mendongrak posisi Timnas Indonesia dalam ranking FIFA. Andai berhasil menang dua kali, skuad Garuda di prediksi bisa menduduki peringkat 150 besar.

Demi meraih kemenangan, mau tak tim berjuluk skuad Garuda ini harus bisa mencetak gol ke gawang Burundi. Lantas, siapa saja pemain Timnas Indonesia yang diprediksi bisa membobol gawang Burundi?

5 Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Cetak gol lawan Burundi

Shin Tae-yong Terpukul Timnas Indonesia Terancam Batal Ikut Piala Dunia U-20 2023

1. Dimas Drajad

Comments