5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Impresif saat Gulung Curacao

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Impresif saat Gulung Curacao

5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Impresif saat Gulung Curacao

KEPONEWS.COM - 5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Impresif saat Gulung Curacao Terdapat sejumlah pemain Timnas Indonesia yang patut mendapatkan apresiasi khusus saat menumbangkan Curacao dalam pertemuan kedua FIFA Matchday, Selasa (28/9/2022) malam WIB....

Terdapat sejumlah pemain Timnas Indonesia yang patut mendapatkan apresiasi khusus saat menumbangkan Curacao dalam pertemuan kedua FIFA Matchday, Selasa (28/9/2022) malam WIB.

Setidaknya, ada lima pemain timnas Indonesia yang menjadi aktor penting di balik kemenangan dengan skor 2-1 atas Curacao di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, tersebut.

Gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad pada menit kedua, kemudian disusul Dendy Sulistyawan menit ke-87. Sementara satu gol balasan Curacao dilesakkan Jeremy Antonisse menit ke-47.

Para pemain dan ofisial Timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. [PSSI]Para pemain dan ofisial Timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. [PSSI]

Ini menjadi kemenangan kedua Timnas Indonesia atas Curacao. Sebelumnya, tim besutan Shin Tae-yong menang dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022).

Dibungkam Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Keluhkan Kepemimpinan Wasit

Kemenangan kedua ini tak terlepas dari aksi-aksi impresif yang dicatatkan oleh sederet nama pemain andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Berikut menyajikan lima nama pemain yang tampil bersinar bersama timnas Indonesia saat menghadapi pertemuan kedua melawan Curacao.

1. Rachmat Irianto

Rachmat Irianto berlatih bersama skuad Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Skuad Garuda asuhan pelatih Shin Tae-yong sudah menjalankan pemusatan latihan di Stadion Sidolig sejak Senin (19/9/2022). [PSSI]Rachmat Irianto berlatih bersama skuad Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Skuad Garuda asuhan pelatih Shin Tae-yong sudah menjalankan pemusatan latihan di Stadion Sidolig semenjak Senin (19/9/2022). [PSSI]

Secara tak terduga, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan ban kapten kepada Rachmat Irianto pada laga kedua melawan Curacao.

Kepercayaan ini pun sukses dibayar lunas oleh Rian dengan penampilan yang proaktif di sektor lini tengah skuad Garuda. Ia memang tak mencetak gol ataupun assist.

Timnas Indonesia Bungkam Curacao, Rachmat Irianto Beberkan Taktik Jitu Shin Tae-yong

Namun, performa pemain Persib ini sangat penting dalam membantu duel-duel di lini tengah. Alasannya adalah, di posisi ini ada dua pemain berbobot milik Curacao, adalah Leandro dan Juninho Bacuna bersaudara.

Comments