5 Rekomendasi Film Horor Cocok untuk Ramadhan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Rekomendasi Film Horor Cocok untuk Ramadhan

5 Rekomendasi Film Horor Cocok untuk Ramadhan

KEPONEWS.COM - 5 Rekomendasi Film Horor Cocok untuk Ramadhan Deretan film Ramadhan memang bisa jadi pilihan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Selain film-film bernuansa islami yang mempunyai cerita penuh pesan tersirat dan nilai spiritual, 5 rekomendasi film...

Deretan film Ramadhan memang bisa jadi pilihan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Selain film-film bernuansa islami yang mempunyai cerita penuh pesan tersirat dan nilai spiritual, 5 rekomendasi film horor ini juga cocok untuk Ramadhan.

Menonton film bisa menambah wawasan dan membuka pikiran, di mana kegiatan ini juga bisa dilakukan untuk mengisi kekosongan waktu setelah melakukan ibadah lain selama Ramadhan.

Mari, simak 5 rekomendasi film horor cocok untuk Ramadhan yang telah dirangkum di bawah ini!

5 Rekomendasi Film Horor Cocok untuk Ramadhan

Adu Gengsi Remaja Bawa Petaka di Awal Ramadan

1. Qodrat

Rekomendasi film horor cocok untuk Ramadhan yang pertama merupakan Qodrat. Qodrat merupakan salah satu film horor Indonesia yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Sinopsisnya berkisah wacana seorang ustadz ahli rukhiyah bernama Qodrat yang pulang ke pesantren. Ia menemukan makhluk gaib yang mengganggu keluarga Yasmin.

2. Munafik

Film munafik ini berkisah perihal seorang praktisi medis agama yang bernama Adam. Cobaan dan kejadian-kejadian aneh pun, dimulai pada saat istrinya mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan kematian.

Film horor Malaysia paling seram. (imdb)Film horor Malaysia paling angker. (imdb)

Film yang disutradarai oleh Syamsul Yusof ini ialah film yang cukup laris, bahkan film yang berasal dari Malaysia ini, juga disukai dan mendapatkan respond yang cukup baik dari para pecinta film Indonesia. Saking larisnya, film ini juga punya sekuel yang tayang pada tahun 2018 lalu.

3. The Nun

Urutan Cara Makan dan Minum Diet Saat Berpuasa ala Yulia Baltschun

Film The Nun ini berasal dari negera Amerika Serikat, yang dirilis pada tanggal 7 September 2018. The Nun ialah spin-off The Conjuring 2, di mana film ini menceritakan perihal biarawati yang sangat menyeramkan bernama Valak.

Comments