5 Tips agar Hubungan Asmara Bisa Bertahan Lama dan Sampai ke Pelaminan

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips agar Hubungan Asmara Bisa Bertahan Lama dan Sampai ke Pelaminan

5 Tips agar Hubungan Asmara Bisa Bertahan Lama dan Sampai ke Pelaminan

KEPONEWS.COM - 5 Tips agar Hubungan Asmara Bisa Bertahan Lama dan Sampai ke Pelaminan Menjalani hubungan asmara yang serius dan bisa bertahan lama mungkin menjadi keinginan banyak orang. Ditambah lagi, jikalau dari hubungan tersebut, akan terbentuk sebuah bahtera pernikahan yang diidam...

Menjalani hubungan asmara yang serius dan bisa bertahan lama mungkin menjadi keinginan banyak orang. Ditambah lagi, jikalau dari hubungan tersebut, akan terbentuk sebuah bahtera pernikahan yang diidam-idamkan selama ini.

Dilansir dari laman Psych Central, ada beberapa tips yang perlu dilakukan bila ingin hubungannya bisa bertahan dalam waktu lama. Lima tips berikut ini juga bisa membantu yang ingin menyiapkan pernikahan segera:

1. Tindakan yang Timbal Balik

Untuk membuat hubungan Kamu bisa bertahan, maka belajarlah mulai dari sekalah untuk compromise. Jangan hanya menjadi sosok yang mendapatkan, baik secara material maupun emosional.

Wajib Tau! Ini Tips Dapat Restu Menikah dari Orang Tua dan Calon Mertua

Bila pasangan memberikan apa yang Kamu butuhkan selama ini, lakukan timbal balik. Kalau ragu, Kamu bisa bertanya wacana apa yang sebenarnya dia butuhkan serta harapkan.

2. Komunikasi Merupakan yang Terpenting

Pepatah yang mengatakan bahwa komunikasi ialah kunci hubungan awet itu tidak berbohong. Namun Kamu tidak cukup hanya dengan berkomunikasi setiap hari dengannya.

Mulai pikirkan waktu yang tepat untuk saling berkomunikasi satu sama lain tanpa mengganggu. Ingatlah, Kamu dan pasangan juga mempunyai kehidupan masing-masing.

Ilustrasi bertengkar. (Pixabay)Ilustrasi bertengkar. (Pixabay)

3. Bertengkar Boleh, Bubar Jangan

5 Ciri Pasangan yang Mempunyai Healthy Relationship, Kamu Salah Satunya?

Tak ada namanya hubungan yang tenteram tanpa adanya pertengkaran. Kuncinya ada pada mencari akar dari konfliknya dan memulai diskusi untuk memilih solusi yang terbaik bersama, bukan satu pihak saja.

4. Jangan Memendam Kebutuhan Kamu

Kalau ada kebutuhan yang perlu dipenuhi segera ataupun tidak, ungkapkan kepada dia. Jangan memendamnya hanya karena merasa tidak enak hati atau khawatir tidak akan terpenuhi nantinya.

5. Jangan Pernah Meremehkan Kejujuran

Kejujuran mungkin akan berakhir menyakitkan namun jangan pernah meremehkan apa yang ia ucapkan. Apapun itu, dia mungkin membutuhkan waktu yang lama demi bisa berkata jujur kepada Kamu. Percayalah padanya.

Comments