6 Hal yang Pria Ingin Wanita Lakukan Saat Sedang Beciuman

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

6 Hal yang Pria Ingin Wanita Lakukan Saat Sedang Beciuman

6 Hal yang Pria Ingin Wanita Lakukan Saat Sedang Beciuman

KEPONEWS.COM - 6 Hal yang Pria Ingin Wanita Lakukan Saat Sedang Beciuman Sebelum melakukan hubungan seksual, biasanya pasangan akan berciuman untuk meningkatkan gairah satu sama lain. Berciuman akan membuat hasrat untuk melakukan seks meningkat. Meski demikian, pada bebe...

Sebelum melakukan hubungan seksual, biasanya pasangan akan berciuman untuk meningkatkan gairah satu sama lain. Berciuman akan membuat hasrat untuk melakukan seks meningkat.

Meski demikian, pada beberapa pasangan saat melakukan ciuman, tidak ada hal spesial yang dilakukan. Padahal beberapa hal kecil rupanya dapat membuat gairah seskual semakin meningkat, khususnya pria.

Biasanya, saat berciuman pria menginginkan wanita melakuakan banyak sekali hal yang menarik hati. Melansir laman The Health Site, berikut beberapa hal yang diinginkan pria saat sedang berciuman!

Ilustrasi ciuman bibir pasangan (Pixabay/dimitrisvetsikas1969)Ilustrasi ciuman bibir pasangan (Pixabay/dimitrisvetsikas1969)

Kontak Mata
Pria biasanya mempunyai keinginan melakukan kontak mata saat berciuman. Hal ini akan membuat ciuman yang dilakukan menjadi bergairah dan intim.

Dibuat Galau dengan Masa Depan, Mungkin Kamu Idap Quarter Life Crisis, Apa itu? Berikut Tips untuk Mengatasinya

Selain itu bagi pria, wanita yang melakukan kontak mata akan memberikan kesan seksi sehingga gairah menjadi meningkat.

Lakukan Variasi Kecepatan
Saat berciuman, terdapat banyak sekali variasi mulai dari lembut, proaktif, perlahan, bahkan cepat. Semua variasi itu akan membuat ciuman menjadi lebih bermakna.

Para pria biasanya menginginkan wanita melakukan banyak sekali variasi sehingga ciuman yang dilakukan menjadi lebih menarik.

Memainkan Tangan
Ketika berciuman, pria biasanya menginginkan tangan wanita lebih aktif. Wanita dapat memegang leher, memainkan indera pendengaran, atau bahkan menggeseknya pada bagian dada dan punggung.

Tidak hanya itu, pria juga menyukai ketika wanita memainkan rambutnya. Hal tersebut akan membuat pria menjadi lebih bergairah.

Ibu Terciduk Berpacaran dengan Pria Beristri, Anak Beri Pesan Menohok: Nggak Malu?

Menghisap Bibir
Ketika sedang berciuman, pria biasanya tidak hanya ingin menyatukan bibirnya dengan milik pasangannya.

Biasanya, pria akan lebih menyukai ketika wanita menghisap bibir secara lembut. Wanita juga bisa memainkan lidah dengan lembut sehingga membuat ciuman menjadi lebih intim.

Mencium Pipi dan Rahang
Tak mungkin berciuman pada bibir terus menerus. Hal tersebut memberikan waktu untuk keduanya istirahat dan menghirup udara sejenak.

Di sela-sela waktu tersebut agar menjaga gairah, pihak wanita dapat mencium bagian rahang dan pipi pria. Hal tersebut akan menjaga gairah sehingga siap untuk melanjutkan tahap berikutnya.

Lakukan Ciuman Segitiga
Wanita dapat melakukan ciuman segitiga. Maksud dari ciuman segitiga ialah memulainya dari bagian bibir, lalu indera pendengaran, setelah itu pindah ke leher dan kembali lagi.

Hal tersebut akan memberikan gairah, apalagi leher dan indera pendengaran juga merupakan sisi sensitif pria.

Comments