6 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru Oktober 2022 dari Berbagai Genre dan Cerita yang Menarik

Internasional

News / Internasional

6 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru Oktober 2022 dari Berbagai Genre dan Cerita yang Menarik

6 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru Oktober 2022 dari Berbagai Genre dan Cerita yang Menarik

KEPONEWS.COM - 6 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru Oktober 2022 dari Berbagai Genre dan Cerita yang Menarik Pada bulan Oktober, banyak sekali film baru yang akan rilis. Oleh karena itu, kalian tak perlu galau saat ingin menonton sesuatu yang menarik. Banyak rekomendasi film Hollywood terbaru di bulan ini ya...

Pada bulan Oktober, banyak sekali film baru yang akan rilis. Oleh karena itu, kalian tak perlu galau saat ingin menonton sesuatu yang menarik. Banyak rekomendasi film Hollywood terbaru di bulan ini yang akan menghibur kalian.

Apalagi, rekomendasi film Hollywood terbaru kali ini berasal dari banyak sekali genre. Tentu, kisah yang dibawakan mempunyai plot yang menarik dan tak membosankan.

Namun, bila kalian merasa resah dalam menentukan pilihan, tak ada salahnya untuk coba menyimak beberapa ulasan mengenai rekomendasi film Hollywood terbaru Oktober 2022 berikut ini.

3. AMSTERDAM (7 Oktober)

image

(Credit: imdb.com)

Selanjutnya, ada AMSTERDAM sebagai rekomendasi film Hollywood terbaru yang tak boleh kalian lewatkan. Berkisah perihal tiga tokoh yang dituduh membunuh, film ini mempunyai alur yang menarik. Tiga tokoh tersebut ialah Burt Berendsen (Christian Bale), Valerie Voze (Margot Robbie), dan Harold Woodsman (John David) yang menyaksikan pembunuhan Senator Bill Meekins pada tahun 1930-an.

Agar bebas dari tuduhan tersebut, mereka pun berusaha pelaku yang sebenarnya. Dalam trailer, Burt, Valerie, dan Harold membuat perjanjian untuk saling melindungi apapun keadaannya. Penasaran kan dengan apa saja hal yang akan mereka lewati bersama?

4. MR. HARRIGAN'S PHONE (5 Oktober) MR. HARRIGAN'S PHONE juga menjadi salah satu rekomendasi film Hollywood terbaru Oktober 2022. Tokoh dalam film ini bernama Craig, seorang remaja yang tak punya sahabat dan menjalani kehidupan dengan datar-datar saja. Nah, untuk memenuhi kebutuhan, dia bekerja kepada seorang milianer bernama Mr. Harrigan. Bos tersebut ternyata bisa menjadi sahabat baik bagi Craig. Mereka juga banyak menghabiskan waktu untuk mengobrol.

Mereka juga berkomunikasi lewat handphone. Namun, kebersamaan itu tak berlangsung lama karena Mr. Harrigan meninggal dunia. Craig memasukkan handphone ke saku Mr. Harrigan saat pemakaman sambil berharap masih bisa berkomunikasi dengannya.

Craig mengirimkan pesan suara untuk menceritakan hari-harinya yang menyedihkan hingga mengalami perundungan. Anehnya, anak yang merundungnya meninggal. Satu persatu kejadian misterius pun muncul. Dia mendapat pesan dari Mr. Harrigan. Saat itu dia langsung sadar bahwa bisa berkomunikasi dengan Mr. Harrigan.

5. LYLE, LYLE, CROCODILE (7 Oktober)

image

(Credit: imdb.com)

Selanjutnya, ada rekomendasi film Hollywood terbaru Oktober 2022 yang berjudul LYLE, LYLE, CROCODILE. DIceritakan bahwa ada pesulap bernama Hector P. Valenti yang membeli seekor buaya kecil yang bisa bernyanyi dari toko hewan. Buaya yang kemudian diberi nama Lyle itu diajak main sirkus dengannya. Hector malah meninggalkan Lyle di sebuah rumah kosong di New York.

Rumah tersebut kemudian dibeli oleh keluarga Primm. Putra keluarga Primm yang bernama Josh awalnya merasa kesulitan menyesuaikan diri dengan tempat baru. Namun, semuanya berubah setelah dia bertemu dengan Lyle yang suka bernyanyi, mandi, dan mendengarkan musik. Sayangnya, ada tetangga yang merasa terancam dan malah berniat jahat kepada Lyle.

6. HALLOWEEN ENDS (14 oktober)

Jikalau kalian mencari rekomendasi film Hollywood terbaru perihal teror kematian, silakan tonton HALLOWEEN ENDS. Empat tahun setelah bertemu dengan pembunuh bertopeng yang dikenal dengan Michael Myers, Laurie tinggal bersama cucunya dan berusaha menyelesaikan memoarnya. Dia ingin membebaskan diri dari kemarahan dan ketakutan yang selama ini menghantui. Suatu hari, muncul kasus kematian anak laki-laki secara misterius. Kemudian, ada seorang pemuda yang dituduh membunuh anak itu yang diketahui sebagai anak asuhnya sendiri.

Setelah peristiwa tersebut, terjadilah serangkaian teror dan kekerasan yang memaksa Laurie untuk menghadapi kejahatan yang tidak dapat dia kendalikan. Penasaran dengan cerita lengkapnya, langsung saja tonton sendiri!

Nah, , itulah beberapa rekomendasi film Hollywood terbaru Oktober 2022 yang bisa kalian saksikan.

Yuk, lihat juga

Comments