7 Ide Panggilan Sayang Unik, Dari Ayang sampai Chagiya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

7 Ide Panggilan Sayang Unik, Dari Ayang sampai Chagiya

7 Ide Panggilan Sayang Unik, Dari Ayang sampai Chagiya

KEPONEWS.COM - 7 Ide Panggilan Sayang Unik, Dari Ayang sampai Chagiya Bagi sebagian pasangan, memberikan panggilan sayang menjadi salah satu hal yang penting dilakukan. Selain untuk menunjukkan cinta, panggilan sayang unik juga bisa membuat hubungan menjadi lebih romant...

Bagi sebagian pasangan, memberikan panggilan sayang menjadi salah satu hal yang penting dilakukan. Selain untuk menunjukkan cinta, panggilan sayang unik juga bisa membuat hubungan menjadi lebih romantis.

Sebenarnya panggilan sayang ini bisa digunakan tidak hanya pada pasangan. namun juga orang-orang terkasih lainnya seperti sahabat, sahabat, atau keluarga. Berikut ini beberapa ide panggilan sayang unik yang bisa kamu pilih untuk membahagiakan orang terkasih.

Ayang

Meski sebenarnya ayang merupakan panggilan singkat dari sayang, nampaknya panggilan tersebut baru ramai digunakan akhir-akhir ini. Selain terdengar lebih cute, penyebutannya juga menjadi lebih mudah. Selain ayang, sayang juga biasa disingkat dengan ay atau yang.

4 Tips Mengatasi Rasa Kecewa pada Pasangan

ilustrasi pasangan yang manja.[Freepik.com/tirachardz]ilustrasi pasangan yang manja.[Freepik.com/tirachardz]

Honey

Sesuai dengan artinya dalam bahasa Inggris, honey merupakan madu yang berarti manis. Panggilan ini biasa digunakan oleh seorang pria pada wanita yang disayanginya. Supaya terdengar lebih romantis, Kamu juga bisa menyingkatnya dengan hon-hon yang bila dilafalkan menjadi hun-hun.

Baby

Panggilan sayang unik selanjutnya ialah baby. Baby dalam bahasa Inggris juga diartikan sebagai kesayangan.

Panggilan ini sering diberikan saat Kamu atau pasangan sedang ingin bermanja-manja supaya terdengar lebih lembut. Meskipun cukup sering digunakan, nyatanya baby masih menjadi nama panggilan yang menarik.

Ini 4 Alasan Pasangan Tiba-tiba Mengakhiri Hubungan Asmaranya

Boo

Panggilan sayang unik satu ini diambil dari bahasa Perancis yang berarti kekasih. Meski begitu, boo paling banyak digunakan di Amerika.

Selain terdengar simple, panggilan boo sangat cocok untuk pasangan yang tidak ingin terlalu memperlihatkan sisi romantisnya.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/chermitove)Ilustrasi Pasangan (Pixabay/chermitove)

Anae

Kalau kamu menyukai drama Korea, panggilan sayang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Anae sendiri berarti sayang dan sering digunakan sepasang kekasih di dalam drama untuk memanggil satu sama lain.

Panggilan satu ini sebagai ungkapan rasa cinta pada pasangan dan cukup sering digunakan mereka yang sudah menikah.

Chagiya

Sama halnya dengan anae, panggilan sayang satu ini juga berasal dari Korea. Chagiya biasa digunakan oleh pasangan yang sudah melangkah ke tahapan yang lebih serius, seperti pertunangan.

Kalau diartikan ke Bahasa Indonesia, chagiya memang berarti sayang sehingga sangat cocok untuk diberikan pada orang terkasih.

Darling

Panggilan sayang unik ini juga cukup sering digunakan di Indonesia. Darling biasa digunakan untuk mereka yang sudah menjalin hubungan cukup lama dan benar-benar mengenal satu sama lain. Panggilan ini bisa digunakan bagi seorang pria memanggil wanita tercintanya atau sebaliknya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Comments