7 Potret lawas Kaesang Pangarep, masa remajanya curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret lawas Kaesang Pangarep, masa remajanya curi perhatian

7 Potret lawas Kaesang Pangarep, masa remajanya curi perhatian

KEPONEWS.COM - 7 Potret lawas Kaesang Pangarep, masa remajanya curi perhatian Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak jarang menarik perhatian publik. Pasalnya anak ketiga Presiden Joko Widodo ini sudah menjadi pengusaha di usia muda. Pria kelahiran Surakarta in...

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak jarang menarik perhatian publik. Pasalnya anak ketiga Presiden Joko Widodo ini sudah menjadi pengusaha di usia muda. Pria kelahiran Surakarta ini juga terlihat aktif di sosmed miliknya.

Selain aktif di sosmed, Kaesang juga aktif menekuni usaha kulinernya. Usaha masakan Sang Pisangnya tentu sudah tidak asing di indera pendengaran masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 1995 tak jarang memberikan inspirasi kepada anak muda seusianya.

Kaesang Pangarep selalu terlihat aktif di sosmed, salah satunya merupakan Twitter. Kaesang kerap membagikan cuitan-cuitan yang menarik perhatian di sosmed Twitter miliknya. Tak jarang cuitan-cuitannya menghibur dan mengundang tawa.

Baru-baru ini, Kaesang membagikan beberapa foto masa remaja nya di akun Twitter pribadinya. Potret Kaesang Pangarep saat remaja pun menuai ragam komentar warganet. Dalam postingan foto remaja di akun Twitternya, Kaesang juga menambahkan caption yang menarik perhatian.

Berikut merangkum dari Twitter @kaesangp wacana potret masa remaja Kaesang Pangarep yang curi perhatian, Kamis (22/4).

1. Melalui unggahannya di Twitter, Kaesang Pangarep mengunggah sejumlah potret dirinya sewaktu masih kecil.

kaesang © 2020

2. Dalam potret ini, Kaesang tampak sedang duduk di atas batu. Ia mengenakan kacamata, kaos dan menggendong tas ransel berwarna hitam.

kaesang © 2020

3. Sebelum mempunyai tubuh kekar dan wajah mengagumkan seperti saat ini, Kaesang Pangarep sempat mempunyai tubuh yang terbilang cukup kurus.

kaesang © 2020

4. Tak hanya di Twitter, ternyata Kaesang juga sempat membagikan potret dirinya semasa kecil lewat akun Instagramnya.

kaesang © 2020

5. Pada potret ini, tampak Kaesang tersenyum ceria seperti layaknya anak-anak yang masih belum menghadapi banyak cobaan.

kaesang © 2020

6. Tak sedikit pula warganet yang membandingkan dirinya dengan Jan Ethes.

kaesang © 2020

7. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memang selalu berhasil mencuri perhatian warganet.

kaesang © 2020

Recommended By Editor

Comments