7 Tanda Hubungan Asmara Sudah di Ujung Tanduk, Segalanya Bisa Makin Memburuk

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

7 Tanda Hubungan Asmara Sudah di Ujung Tanduk, Segalanya Bisa Makin Memburuk

7 Tanda Hubungan Asmara Sudah di Ujung Tanduk, Segalanya Bisa Makin Memburuk

KEPONEWS.COM - 7 Tanda Hubungan Asmara Sudah di Ujung Tanduk, Segalanya Bisa Makin Memburuk Ada saatnya di mana hubungan asmara memang lebih baik diakhiri daripada lanjut. Namun, tahukah Kamu apa saja tanda hubungan asmara sudah di ujung tanduk? Tanda hubungan dengan pasangan yang sudah di...

Ada saatnya di mana hubungan asmara memang lebih baik diakhiri daripada lanjut. Namun, tahukah Kamu apa saja tanda hubungan asmara sudah di ujung tanduk?

Tanda hubungan dengan pasangan yang sudah di ujung tanduk biasanya sangat jelas. Ini pada dasarnya terlihat dari perlakuan satu sama lain. Dirangkum dari Bustle, berikut beberapa hal yang perlu diwaspadai.

Tanda Hubungan Asmara Sudah di Ujung Tanduk

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Roman Odintsov)Ilustrasi Pasangan (Pexels/Roman Odintsov)

1. Komunikasi memburuk

Istrinya Suka Ngamuk karena Tak Mau Tinggal Bareng Mertua, Pria Ini Curhat Dilema Berat

Komunikasi yang baik merupakan dasar dari sebuah hubungan sehat. Ini bukan berarti Kamu harus mengirim pesan sesering mungkin pada pasangan, namun bagaimana Kamu menyisihkan sebagian waktu di tengah kesibukan untuk mengirim kabar.

Kalau Kamu sudah enggan untuk melakukannya atau pasangan Kamu sudah tidak lagi seperti itu dalam jangka waktu yang lama, mungkin ada yang salah dengan hubungan kalian.

2. Tidak mempunyai waktu bersama

Bila hubungan berjalan dengan baik, Kamu pasti mempunyai waktu untuk bersama, entah sekedar nonton film atau makan malam. Namun, bila Kamu punya waktu dan tetap memilih untuk tidak menemui pasangan, bahkan setelah tidak bertemu dalam waktu lama, alangkah lebih baik kalau Kamu membicarakan hal ini pada pasangan dan mencari jalan tengahnya.

3. Panggilan sayang jarang digunakan

Jangan Buang Waktu! Ini 3 Tanda Pasangan Tidak Serius Ingin Menikahimu

Ketika Kamu tidak lagi mendengar panggilan sayang dari pasangan Kamu, seperti love , babe , atau sayang dan dia memilih memanggil dengan nama panggilan biasa, ini bisa menjadi menunjukan buruk.

Coba lakukan hal serupa padanya. Jikalau pasangan Kamu biasa saja, ini bisa berarti dia tidak merasa spesial lagi.

4. Menyimpan rahasia

Berapa banyak rahasia yang Kamu sembunyikan dari pasangan saat ini? Bila jawabannya membuat diri Kamu sendiri terkejut, ini bukanlah menunjukan baik.

Kalau salah satu dari Kamu melakukan hal-hal yang tidak ingin diketahui satu sama lain, apalagi kalau itu sesuatu yang penting, ini merupakan tanda buruk akan sebuah hubungan.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Timur Weber)Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Timur Weber)

5. Argumen yang tidak terselesaikan

Membiarkan argumen tidak kunjung usai, terutama bila Kamu berdua tidak mau mengalah, bukanlah hal yang baik. Permasalahan lain akan timbul dari satu permasalahan yang tidak diselesaikan. Kondisi ini pada akhirnya akan memicu keretakan hubungan.

6. Mulai apatis

Tanda hubungan asmara sudah di ujung tanduk lainnya merupakan sikap apatis atau tidak peduli. Kalau biasanya Kamu mencari si dia ketika belum memberi kabar saat tengah malam, namun belakangan ini merasa biasa saja, ini menjadi menunjukan bahwa Kamu tak lagi terlalu memikirkannya.

Bila biasanya menghabiskan pagi hari dengan menyesap teh bersama menjadi pilihan bagus, namun kini Kamu memilih untuk pergi lebih pagi sehingga tidak perlu melakukannya, ini benar-benar menandakan hubungan akan berakhir.

7. Harga diri Kamu terusik

Tanda disadari, pasangan dapat menjatuhkan satu sama lain karena sejumlah alasan seperti kecemburuan, ketergantungan, hingga rasa takut ditinggalkan, dan ini bukalah jenis hubungan yang sehat.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Comments