Absen di Selebrasi RRQ Hoshi Usai Menang MPL Season 9, Lemon: Gue Capek

Games

Updates / Games

Absen di Selebrasi RRQ Hoshi Usai Menang MPL Season 9, Lemon: Gue Capek

Absen di Selebrasi RRQ Hoshi Usai Menang MPL Season 9, Lemon: Gue Capek

KEPONEWS.COM - Absen di Selebrasi RRQ Hoshi Usai Menang MPL Season 9, Lemon: Gue Capek RRQ Lemon. (MPL Indonesia) Kemenangan manis diraih oleh RRQ Hoshi di MPL Season 9 lalu. Sayangnya, dalam momen selebrasi ini, penggemar justru dibuat bertanya-tanya mengenai keberadaan Lemon. Terkait...

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

Kemenangan manis diraih oleh RRQ Hoshi di MPL Season 9 lalu. Sayangnya, dalam momen selebrasi ini, penggemar justru dibuat bertanya-tanya mengenai keberadaan Lemon.

Terkait hal ini, Lemon melalui live streaming miliknya mengungkap alasan dirinya untuk absen dari momen selebrasi kemenangan RRQ Hoshi di MPL Season 9.

Mengenai hal ini, Lemon mengaku kalau dirinya kelelahan hingga membuatnya mengalami mual dan sesak napas. Hal ini yang lalu membuatnya memutuskan untuk pulang dan tidak ikut dalam selebrasi bersama timnya tersebut.

''Nggak tahu, gue capek banget. Mual gitu lho. Nggak tahu gue, nggak bisa napas'' jelas Lemon.

Sebelumnya, coach RRQ Hoshi, Fiel menyebut kalau sang alien ini memang sempat datang ke venue untuk memberi dukungan untuk timnya. Karena masalah kesehatan, Lemon lalu harus pulang lebih awal dan tidak bisa merayakan kemenangan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)

RRQ Hoshi bermain dengan sangat baik di sepanjang MPL Season 9 lalu. Tim sang raja bahkan sangat jarang meraih kekalahan dalam tiap match yang diikuti.

Sepanjang gelaran MPL Season 9 ini, player veteran tim ini, Lemon justru baru bermain sebanyak satu kali dalam laga El Clasico melawan EVOS Legends. Sayangnya, di match tersebut, Lemon belum bisa membawa kemenangan untuk timnya.

Comments