Absen Luncurkan Seri Note, Ponsel Lipat Samsung Bakal Dirilis Q3 2021

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Absen Luncurkan Seri Note, Ponsel Lipat Samsung Bakal Dirilis Q3 2021

Absen Luncurkan Seri Note, Ponsel Lipat Samsung Bakal Dirilis Q3 2021

KEPONEWS.COM - Absen Luncurkan Seri Note, Ponsel Lipat Samsung Bakal Dirilis Q3 2021 Samsung baru saja mengumumkan rangkaian seri Galaxy A, adalah A52 dan A72. Kabarnya, pabrikan asal Korea Selatan ini akan meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 2 pada Q3 2021. Sebagaim...

Samsung baru saja mengumumkan rangkaian seri Galaxy A, adalah A52 dan A72. Kabarnya, pabrikan asal Korea Selatan ini akan meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 2 pada Q3 2021.

Sebagaimana melansir laman GSM Arena mengutip dari SamMobile, Kamis (18/3/2021), peluncurannya akan bersamaan dengan jam tangan pintar Wear OS.

Kemudian, Samsung Galaxy S21 FE dikabarkan akan datang pada Q4. Akan ada beberapa ponsel Galaxy M juga. Tapi tidak ada Galaxy Note.

Ilustrasi Samsung Galaxy Note. [Shutterstock]Ilustrasi Samsung Galaxy Note. [Shutterstock]

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Samsung perihal kapan Galaxy Note berikutnya akan datang, DJ Koh berkomitmen merilis satu tahun depan.

Catat! Smartphone Lipat Pertama Oppo akan Muncul Akhir Juni

Namun, rencana yang jauh dapat berubah. Tidak ada konfirmasi resmi bahwa FE juga bukan satu kali.

Waktu peluncuran mereka mungkin berbeda, tetapi kami akan memastikan bahwa kami tidak mengecewakan konsumen Galaxy Note, kata DJ Koh, co-CEO divisi seluler Samsung terkait waktu peluncuran Galaxy Note.

Comments