Airlangga-Ganjar Dinilai Punya Nilai Jual Tinggi di Pilpres 2024

Nasional

News / Nasional

Airlangga-Ganjar Dinilai Punya Nilai Jual Tinggi di Pilpres 2024

Airlangga-Ganjar Dinilai Punya Nilai Jual Tinggi di Pilpres 2024

KEPONEWS.COM - Airlangga-Ganjar Dinilai Punya Nilai Jual Tinggi di Pilpres 2024 Pengamat kebijakan publik Trubus Rahadiansyah menilai Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo cocok berpasangan di Pemilihan Presiden 2024. Airlangga sebagai sosok pemimpin di pemerintahan maupun di par...

Pengamat kebijakan publik Trubus Rahadiansyah menilai Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo cocok berpasangan di Pemilihan Presiden 2024. Airlangga sebagai sosok pemimpin di pemerintahan maupun di partai dinilai akan mempunyai nilai jual yang tinggi jikalau bersanding dengan Ganjar.

Airlangga kalau bisa berpasangan dengan Ganjar, nilai jualnya tinggi. Apakah nomor 1 atau 2, kalau berpasangan dengan Ganjar, meskipun PDIP sekarang masih gejolak, kata Trubus saat dihubungi wartawan, Kamis, 19 Oktober 2021.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Photo : Teguh Joko Sutrisno Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Kemungkinan Terbuka

Trubus memaparkan kemungkinan dua tokoh ini bersanding di Pilpres 2024 sangat terbuka. Terlebih, menurutnya, Golkar dan PDIP selama ini mempunyai hubungan baik di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Hubungan Golkar PDIP selama ini berjalan baik. Misalnya saja Pak Luhut dengan Pak Jokowi, bagaimana mereka berhasil menangani COVID-19, lanjutnya.

Ketum Kosgoro: Tak Perlu Konvensi, Airlangga Capres Golkar 2024

Comments