Ajak Erina Gudono Menikah Padahal Baru Pacaran 2 Bulan, Kaesang Pangarep Bagikan Trik Anti Ditolak Pujaan Hati

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ajak Erina Gudono Menikah Padahal Baru Pacaran 2 Bulan, Kaesang Pangarep Bagikan Trik Anti Ditolak Pujaan Hati

Ajak Erina Gudono Menikah Padahal Baru Pacaran 2 Bulan, Kaesang Pangarep Bagikan Trik Anti Ditolak Pujaan Hati

KEPONEWS.COM - Ajak Erina Gudono Menikah Padahal Baru Pacaran 2 Bulan, Kaesang Pangarep Bagikan Trik Anti Ditolak Pujaan Hati Semenjak hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tercium publik pada pertengahan tahun lalu, tak sedikit yang penasaran bagaimana keduanya bisa bertemu satu sama lain hingga yakin untuk meresmikann...

Semenjak hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tercium publik pada pertengahan tahun lalu, tak sedikit yang penasaran bagaimana keduanya bisa bertemu satu sama lain hingga yakin untuk meresmikannya ke jenjang pernikahan.

Terlebih, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut pernah mengungkap, kalau dirinya dan Erina Gudono hanya berpacaran selama 2 bulan sebelum akhirnya menikah.

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 lalu di Yogyakarta ini memaparkan secara detil perkenalan mereka.

Menurut Erina, suaminya itu awalnya kerap mengiriminya DM (direct massage) di Instagram sebelum akhirnya mereka bertemu.

Kapan saat yang Tepat bagi Kaesang untuk Terjun ke Kontestasi Politik? Ini Kata Pengamat

"Dia nanya-nanyalah di DM, tapi sebelum kita kenalan di DM, dia udah tahu aku dari lama. Cuma kita nggak pernah ngobrol (langsung) aja," jelas Erina seperti Suara kutip dari Chanel YuoTbe SCTV pada Jumat (27/1/2023).

Menurut Erina, sebelum bertemu secara langsung, Kaesang seolah telah mempersiapkan segalanya. Salah satunya, izin pada orangtuanya bahwa dirinya tengah mendekati finali Puteri Indonesia 2022 tersebut.

"DM-an itu cuma sebentar terus dia ngajak ketemu. Ketemu itu ternyata dia udah kenalin aku, udah bilang ke keluarganya kalau mau dekat sama aku," beber istri Kaesang itu.

Setelah itu, Kaesang yang yakin untuk menjadikan Erina istri, diam-diam langsung merencanakan segalanya, seperti perkenalan keluarga.

Potret Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Dok: YouTube/ Presiden Joko Widodo)Potret Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Dok: YouTube/ Presiden Joko Widodo)

"Alhamdulillah langsung lancar, dia serius buat ngajak nikah. Segalanya berjalan sangat cepat karena sebelum kenal aku itu dia udah nyiapin semuanya, nyiapin izin ke orangtua," cerita Erina.

Pengamat Politik UNS: Kaesang Pangarep Lebih Tepat Maju Eksekutif Tahun 2029

Hal ini pun diakui oeh Kaesang. Adik Gibran Rakabuming itu juga mengungkap saat rumor asmaranya berhembus, keduanya sebenarnya sudah menentukan tanggal pernikahan.

"Intinya bulan apa itu kan keluar di media waktu aku ngajak Erina nonton sepak bola. Itu kita udah tahu kapan nikahnya kita, itu sebenarnya sudah tahu. Saat itu, kita udah siap, semua sudah siap," tandasnya.

Trik Kaesang Pangarep Memenangkan Hati Erina Gudono
Erina juga mengatakan bila Kaesang merupakan lelaki yang persisten. Ia bahkan langsung mengajak perempuan 26 tahun tersebut menikah semenjak awal pertemuan mereka.

"Dia tuh ga pernah nembak ngajak pacaran, dia tuh langsung ngajak nikah," ucap Erina.

"Itu pun ngajak nikah tau ga di mana? Di tol MBZ ke arah Bandung," timpal Kaesang.

Uniknya, Kaesang punya trik khusus agar ajakannya tidak ditolak oleh perempuan pujaannya. Caranya, kata dia jangan beri pilihan pada perempuan. Seperti "Mau nggak nikah sama aku?,".

"Nggak nanya aku mau atau nggak lagi, (tapi) kita nikah ya," ungkap Erina.

"Kalau buat aku pribadi, kalau misalnya mau apa nggak itu dikasih pilihan. Kalau aku nggak mau kaya gitu," tambah dia.

Karena sifat Kaesang yang persisten ini, kata Erina, kekasihnya itu jadi tak memberi celah dirinya untuk ke mana-mana alias tak berkutik saat diajak menikah.

"Dia tuh orangnya persisten, dia tuh nggak ngasih celah aku buat ke mana-mana gitu. Awalpun nggak nanya, kamu mau nggak jadi pacar aku. Dia kayak "kamu sekarang sama aku ya", gitu," ujarnya.

"Aku tuh nggak pernah sama sekali nanya kita nikah kapan, ga pernah. Biasanya kan cewe ya yang nanya, kalo itu malah si mas Kaesangnya yANg kaya langsung," tutupnya.

Comments