Ajang Cari Bakat Esports Star Indonesia Season 2 Mulai Buka Audisi Online Hingga 15 Agustus

All Sports

Sports / All Sports

Ajang Cari Bakat Esports Star Indonesia Season 2 Mulai Buka Audisi Online Hingga 15 Agustus

Ajang Cari Bakat Esports Star Indonesia Season 2 Mulai Buka Audisi Online Hingga 15 Agustus

KEPONEWS.COM - Ajang Cari Bakat Esports Star Indonesia Season 2 Mulai Buka Audisi Online Hingga 15 Agustus Reynas Abdila/Tribunnews.com JAKARTA - Esports Star Indonesia season kedua, ajang talent search esports, mulai membuka audisi online 2 Agustus hingga 15 Agustus 2021. Registrasi tahap pertama secara...

Reynas Abdila/Tribunnews.com

JAKARTA - Esports Star Indonesia season kedua, ajang talent search esports, mulai membuka audisi online 2 Agustus hingga 15 Agustus 2021.

Registrasi tahap pertama secara online dapat dilakukan melalui software RCTI+ mulai hari ini.

Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo memberikan rasa optimistis Esports Star Indonesia Season 2 akan jauh lebih sukses dari penyelenggaraan pertamanya.

Valencia juga berharap Esports Star Indonesia Season 2 akan kembali menjadi wadah dalam melahirkan talenta-talenta esports berbakat dari banyak sekali penjuru Indonesia, yang bisa bersaing di panggung esports Internasional.

Kami optimistis Esports Star Indonesia Season 2 akan bahkan lebih sukses dari sebelumnya. Karena, banyak orang sudah melihat GTV sebagai Home of Esports," kata Valencia, Senin (2/8/2021).

Tiga Tim Esports Indonesia Bertanding dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21

Blue Rhinos menjuarai ajang Esports Star Indonesia season pertama.Blue Rhinos menjuarai ajang Esports Star Indonesia season pertama. (IST)

Antusiasme gamers di tanah air terhadap Esports Star Indonesia telah terbukti pada season sebelumnya saat jumlah pendaftar pada ajang ini menembus angka 27 ribu peserta.

Saat ini populasi gamers dan pendapatan industri gaming di Indonesia terus tumbuh di kisaran 25 hingga 30 persen per-tahun.

Melihat kondisi ini, jumlah peserta audisi Esports Star Indonesia Season 2 juga diprediksi akan meningkat.

Hendra Setiawan Pamit dari Olimpiade, Pebulutangkis Singapura: Jangan Tipu Lo

Audisi akan melalui beberapa tahapan, pertama ialah registrasi melalui software RCTI+ dengan mengisi bio data dan tes pengetahuan wacana Mobile Legends Bang Bang.

Jikalau lolos, peserta audisi akan maju ke tahap ke-2 adalah uji tanding 1 lawan 1 melawan professional player.

Pada tahap ini penilaian akan difokuskan pada skill permainan peserta audisi.

Jikalau berhasil melewatinya, tahap berikutnya ialah proses interview.

Berbeda dari season sebelumnya, pada season ini proses interview peserta audisi yang lolos akan dilakukan oleh para gamer dari kalangan selebriti.

Mereka yang nantinya akan berperan sebagai Manager Tim pada tayangan program Esports Star Indonesia di GTV.

Comments