Aksi Menteri Basuki Jadi 'Fotografer' di Met Gala 2021, Cek Faktanya

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Aksi Menteri Basuki Jadi 'Fotografer' di Met Gala 2021, Cek Faktanya

Aksi Menteri Basuki Jadi 'Fotografer' di Met Gala 2021, Cek Faktanya

KEPONEWS.COM - Aksi Menteri Basuki Jadi 'Fotografer' di Met Gala 2021, Cek Faktanya JAKARTA - Ada-ada saja aksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam perhelatan Met Gala 2021. Basuki menjadi 'fotografer' dalam Met Gala 2021. Basuki memang mempunyai hobi fotografi dan sering menjadi f...

JAKARTA - Ada-ada saja aksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam perhelatan Met Gala 2021. Basuki menjadi 'fotografer' dalam Met Gala 2021. Basuki memang mempunyai hobi fotografi dan sering menjadi fotografer dalam banyak sekali acara.

Dengan kamera andalannya, Basuki tampak berada di fotografer lainnya dalam Met Gala 2021.

Namun sayangnya, hal tersebut merupakan foto editan dari akun Twitter resmi Kementerian PUPR. Akun Twitter Kementerian PUPR memposting sebuah foto Basuki Hadimuljono sedang membawa kamera.

"Pak Bas at #MetGala2021," tulis caption dalam akun Twitter Kementerian PUPR yang dikutip, Jakarta, Kamis (16/9/2021).

Heboh Menteri Basuki Hadimuljono 'Gandeng' Rose BLACKPINK di Met Gala 2021, Ini Faktanya!

Di foto itu, Menteri Basuki mengenakan semacam hiasan kepala berwarna putih dan memegang kamera berlensa panjang. Pandangannya tajam ke arah depan tangga Met Gala 2021 berlangsung.

Namun kalau dilihat sekilas, mungkin membuat galau di mana Menteri Basuki berada karena area tengah tangga menuju lokasi acara kosong dan tidak ada tanda-tanda ada orang di sana. Namun, coba perhatikan dibawa ke kiri bawah foto dan di sana akan melihat Menteri Basuki.

Basuki 'muncul' di Met Gala sebagai fotografer ternyata, bukan sebagai tamu undangan. Tenang, ini dipastikan hanya foto editan untuk memeriahkan Met Gala 2021.

Pak Bas

Comments