Aktris Han So Hee Bagikan Tips Jaga Kulit Glowing: Salah Satunya Cukup Tidur!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Aktris Han So Hee Bagikan Tips Jaga Kulit Glowing: Salah Satunya Cukup Tidur!

Aktris Han So Hee Bagikan Tips Jaga Kulit Glowing: Salah Satunya Cukup Tidur!

KEPONEWS.COM - Aktris Han So Hee Bagikan Tips Jaga Kulit Glowing: Salah Satunya Cukup Tidur! Siapa yang tidak kenal Aktris Korea Selatan, Han So Hee yang baru saja sukses berperan dalam serial Soundtrack #1 yang ia bintangi. Nyatanya, bukan hanya sukses di layar kaca, ia juga sukses merawat...

Siapa yang tidak kenal Aktris Korea Selatan, Han So Hee yang baru saja sukses berperan dalam serial Soundtrack #1 yang ia bintangi.

Nyatanya, bukan hanya sukses di layar kaca, ia juga sukses merawat kesehatan kulitnya. Terlebih baru-baru ini ia jadi Brand Ambassador Somethinc, brand skincare lokal Indonesia yang diakui secara internasional.

Berikut ini tips punya kulit sehat ala Han So Hee, mengutip siaran pers Somethinc, Jumat (25/3/2022).

1. Selalu Pakai Pelembab

Lagi Syuting Drakor Soundtrack #1, Han So Hee Bagikan Tips Menjaga Kulit Sehat

Untuk jaga kelembaban kulit Han So Hee rajin mengonsumsi air mineral. Apalagi kulitnya sering terpapar cuaca dingin yang membuat kulitnya kering dan kasar.

Aktris Han So Hee (Soompi)Aktris Han So Hee (Soompi)

Sehingga Han So Hee menekankan pentingnya memakai pelembap pagi dan malam secara rajin pada wajah. Produk pelembap berbahan hyaluronic acid dan ceramide khususnya dapat menghidrasi kulit wajah secara maksimal.

Ini karena kombinasi kedua kandungan ini bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit, melembapkan seluruh lapisan kulit, dan memperkuat skin barrier sehingga kulit wajah menjadi lebih kenyal dan terlihat sehat.

2. Konsumsi Cukup Vitamin

Paras wajah yang glowing dan anti-kusam Lee Eun Soo memang menjadi ciri khasnya. Menurutnya rahasia kulit segar merupakan waktu tidur yang cukup.

Cocok untuk Home Peeling, Ini Manfaat Glycolic Acid dalam Rutinitas Skincare

Sebabnya ketika kurang tidur, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang memicu permasalahan kulit dan membuatnya tampak kusam.

Comments