Aldi Taher Sebut Film Bisikan Jenazah Ada Pesan Moral, Yuk Dengerin Penjelasannya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Aldi Taher Sebut Film Bisikan Jenazah Ada Pesan Moral, Yuk Dengerin Penjelasannya

Aldi Taher Sebut Film Bisikan Jenazah Ada Pesan Moral, Yuk Dengerin Penjelasannya

KEPONEWS.COM - Aldi Taher Sebut Film Bisikan Jenazah Ada Pesan Moral, Yuk Dengerin Penjelasannya Aldi Taher tak menyangka film Bisikan Jenazah garapannya menjadi viral berkat Vidi Aldiano, yang mengaku sudah menontonnya sebanyak 4 kali dan menjadikan sebagai tontonan favorit....

Aldi Taher tak menyangka film Bisikan Jenazah garapannya menjadi viral berkat Vidi Aldiano, yang mengaku sudah menontonnya sebanyak 4 kali dan menjadikan sebagai tontonan favorit.

Aldi Taher membuat film bergenre horor komedi ini ketika berkunjung ke rumah temannya di Malaysia.

Saat itu, Aldi Taher melihat rumah temannya yang sangat besar, tapi tak berpenghuni. Sehingga, mantan Dewi Perssik itu terpikir untuk membuat film horor.

Aldi Taher pun merasa senang film hasil produksinya telah berhasil menghibur banyak orang. Meskipun, ia juga belum tahu keuntungan yang diperolehnya dari film tersebut.

Setelah Bisikan Jenazah, Aldi Taher Berencana Bikin Film Tante Girang

Bahkan, Aldi Taher sampai meminta presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana untuk menonton film garapannya.

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja EntertainmentSinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja Entertainment

"Intinya, ini film sudah berhasil menghibur. Karena ini karya anak bangsa, semoga Pak Jokowi dan ibu Iriana menonton ya," kata Aldi Taher dilansir dari Trans TV Official, Rabu (28/9/2022).

Bukan tanpa tujuan Aldi Taher membuat film tersebut. Ada pesan yang ingin disampaikan pada masyarakat.

"Yang jelas ini ya, Bisikan Jenazah itu poinnya semua bakal jadi jenazah dan dia akan berbisik untuk kembali ke dunia, kembali beribadah dan memperbaiki diri," kata Aldi Taher disahut tawa Feni Rose dan penonton Rumpi.

Film Bisikan Jenazah Viral, Aldi Taher Ngaku Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Produksi

Comments