Ambil Bagian dalam Perkembangan Transformasi Digital, Telkomsel Tawarkan Layanan Enterprise Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ambil Bagian dalam Perkembangan Transformasi Digital, Telkomsel Tawarkan Layanan Enterprise Ini

Ambil Bagian dalam Perkembangan Transformasi Digital, Telkomsel Tawarkan Layanan Enterprise Ini

KEPONEWS.COM - Ambil Bagian dalam Perkembangan Transformasi Digital, Telkomsel Tawarkan Layanan Enterprise Ini Menunjang perkembangan transformasi digital di Indonesia, Telkomsel resmi menggelar Telkomsel Enterprise Solution Day 2023. Ajang ini menjadi pemenuhan kebutuhan usaha korporasi dan industri di era di...

Menunjang perkembangan transformasi digital di Indonesia, Telkomsel resmi menggelar Telkomsel Enterprise Solution Day 2023. Ajang ini menjadi pemenuhan kebutuhan usaha korporasi dan industri di era digital yang semakin maju.

Tema Telkomsel Enterprise Solution Day 2023 ini merupakan 'Partnering Up to Accelerate Business Growth'. Gelaran tersebut menjadi ajang kolaborasi guna meningkatkan usaha ke tahapan selanjutnya.

Adiwinahyu B Sigit selaku Direktur Sales Telkomsel menyebut bahwa ajang kolaboraso ini merupakan elemen kuat yang dibangun dengan koneksi guna meningkatkan usaha ke level selanjutnya.

4 Karena Gempa Bumi dan Tindakan Awal yang Harus Dilakukan Saat Terjadi

Telkomsel Enterprise melalui Telkomsel Enterprise Solution Day 2023 mewujudkan komitmen guna perkembangan usaha dan transformasi digital di era modern saat ini.

"Melalui unit usaha Telkomsel Enterprise, kami berkomitmen untuk menjadi rekan yang siap mendampingi para pelaku usaha dalam melesatkan pertumbuhan usaha melalui transformasi digital" jelas Adiwinahyu B Sigit dikutip dari situs resmi Telkomsel.

Telkomsel Enterprise Solution Day 2023. (Telkomsel)Telkomsel Enterprise Solution Day 2023. (Telkomsel)

Gelaran Telkomsel Enterprise Solution Day 2023 kali ini memberikan banyak sekali solusi digital untuk segmen korporasi. Solusi ini antara lain berupa layanan Enterprise Advanced Connectivity dengan Smart Lighting, Smart Metering dan Smart Lock sebagai solusi end-to-end.

Coach Zeys Jawab Alasan RRQ Albert Melemah Saat Lawan Tim Filipina

Beberapa solusi usaha digital lainnya yang dikenalkan di Telkomsel Enterprise Solution Day 2023 merupakan Touch to Talk, Solusi Security, Customer Engagement Platform (CEP) dan Smart Mining.

Dalam gelaran Telkomsel Enterprise Solution Day 2023 ini, Telkomsel juga resmi menandatangani nota kesepahaman untuk mengembangkan Smart Minim dan Private Network bersama PT Putra Perkasa Tak pernah mati (PPA).

Ilmuwan Ungkap Sifat Aneh Air di Luar Angkasa, Wujudnya Beda dengan di Bumi

Comments