Anggota Parlemen Selandia Baru Bersepeda ke Rumah Sakit untuk Melahirkan

Unik

Ragam / Unik

Anggota Parlemen Selandia Baru Bersepeda ke Rumah Sakit untuk Melahirkan

Anggota Parlemen Selandia Baru Bersepeda ke Rumah Sakit untuk Melahirkan

KEPONEWS.COM - Anggota Parlemen Selandia Baru Bersepeda ke Rumah Sakit untuk Melahirkan Seorang politisi dari Selandia Baru bersepeda sendiri ke rumah sakit saat dia akan melahirkan, dan akhirnya melahirkan bayinya hanya sekitar satu jam setelahnya. Anggota Parlemen Selandia Baru Julie A...

Seorang politisi dari Selandia Baru bersepeda sendiri ke rumah sakit saat dia akan melahirkan, dan akhirnya melahirkan bayinya hanya sekitar satu jam setelahnya.

Anggota Parlemen Selandia Baru Julie Anne Genter, yang berusia 41 tahun, naik sepeda pada Minggu dini hari dan berangkat menuju rumah sakit di Wellington.

Green Party MP Julie Anne Genter holds her newborn daughter in Wellington, New Zealand, November 28, 2021, in this picture obtained from social media. Mandatory credit JULIE ANNE GENTER / FACEBOOK /via REUTERS ATTENTION

Dia sudah mengalami kontraksi ketika dia pergi, dan akhirnya melahirkan sekitar pukul 3:00 pagi.

Di halaman Facebook-nya, dia membagikan informasi bahagia bila sedikit aneh .

Genter berkata: Isu besar!

Pada pukul 03.04 pagi ini kami menyambut anggota terbaru dari keluarga kami.

Saya benar-benar tidak berencana untuk melahirkan, tetapi akhirnya terjadi.

Kontraksi saya tidak terlalu buruk ketika kami berangkat jam 2 pagi untuk pergi ke rumah sakit, meskipun jaraknya 2-3 menit dan intensitasnya meningkat saat kami tiba 10 menit kemudian.

Hebatnya sekarang kami mempunyai bayi yang sehat dan bahagia tidur, seperti ayahnya.

Genter merupakan warga negara ganda Amerika Serikat dan Selandia Baru, lahir di Minnesota sebelum pindah melintasi Samudra Pasifik pada tahun 2006.

Anehnya, ini bukan pertama kalinya dia bersepeda untuk melahirkan, saat dia naik sepeda ke rumah sakit ketika anak pertamanya lahir pada tahun 2018.

Pada saat itu, dia membuatkan di Instagram: Minggu pagi yang indah untuk bersepeda, ke rumah sakit, untuk induksi untuk akhirnya mempunyai bayi ini.

Tampaknya dia merupakan duta besar yang baik untuk partainya, karena Genter merupakan juru bicara partainya perihal masalah transportasi, dan bahkan menulis Saya suka sepeda saya di profil Facebook-nya.

Kamu harus melakukannya, jikalau Kamu bersedia melakukan perjalanan ke sana saat melahirkan.

Tampaknya para politisi Selandia Baru cukup pandai bersikap santai dalam pendekatan mereka terhadap pengasuhan anak di tempat kerja.

Jacinda Ardern Perdana Menteri Selandia Baru terkenal menghadiri pertemuan PBB dengan bayinya yang berusia tiga bulan, yang sedang disusuinya saat itu.

Selain itu, Ardern juga mengambil cuti hamil saat dia bekerja di posisi teratas, dan menjadi salah satu pemimpin dunia pertama yang pernah melahirkan saat menjabat.

Pada saat itu, dia berkata: Saya tidak ingin memberi kesan bahwa saya semacam wanita ajaib.

Atau bahwa wanita harus diharapkan melakukan segalanya karena saya. Aku tidak melakukan semuanya. (yn)

Sumber: ladbible

Comments