Anjing Itu Kesepian Setelah Ditinggal Pemiliknya, Kucing Oranye Datang untuk Menemaninya

Unik

Ragam / Unik

Anjing Itu Kesepian Setelah Ditinggal Pemiliknya, Kucing Oranye Datang untuk Menemaninya

Anjing Itu Kesepian Setelah Ditinggal Pemiliknya, Kucing Oranye Datang untuk Menemaninya

KEPONEWS.COM - Anjing Itu Kesepian Setelah Ditinggal Pemiliknya, Kucing Oranye Datang untuk Menemaninya Perasaan saling mengasihi di antara makhluk hidup selalu sangat menyentuh hati kita. Menurut penduduk setempat, anjing itu telah berada di bawah apartemen cukup lama, dia seperti menunggu seseorang...

Perasaan saling mengasihi di antara makhluk hidup selalu sangat menyentuh hati kita.

Menurut penduduk setempat, anjing itu telah berada di bawah apartemen cukup lama, dia seperti menunggu seseorang, hingga seekor kucing oranye muncul di sekitarnya.

Kucing oranye itu tidak seperti kucing yang lain, yang menggertak anjing atau mengabaikannya, tetapi perlahan dia mendekati anjing itu. Setelah terbiasa mereka saling peduli, dan interaksi mereka sangat menyentuh.

Ternyata pemilik anjing itu merupakan pasangan tua, karena dia terlalu tua dan tidak bisa mengurus diri sendiri, mereka dikirim ke panti jompo. Karena fasilitas tidak mengizinkan penghuninya membawa hewan peliharaan, maka anjing itu ditinggalkan.

Untungnya, anjing yang kesepian itu bertemu anak kucing ini, itu memberi anjing itu rasa hangat dan dia tidak sendirian lagi.

Setiap hari, mereka bermain bersama, tidur bersama, mencari makanan bersama, dan tidak dapat dipisahkan.

Untungnya, penduduk di dekatnya peduli pada mereka dan membangun rumah kecil untuk mereka, dan memberi mereka makan.

Setelah mendengar kisah mereka, banyak warga sangat tersentuh.

Kemudian, organisasi penyelamat datang untuk membawa mereka ke tempat penampungan.

Setelah kucing itu diselamatkan, anjing itu tidak mau untuk dibawa pergi dan terus berlari dan bersembunyi, jadi mereka melepaskan kucing itu lagi, membiarkan kucing untuk membujuk anjing agar mau diselamatkan.

Mungkin kucing tahu bahwa orang-orang itu datang untuk menolong mereka. Kucing itu kemudian mendekat dan memeluk anjing agar mau ikut dengan mereka.

Anjing itu rupanya mendengarkan kucing itu, dan dia setuju dengan kucing itu untuk ikut dengan penyelamat.

Untungnya, mereka sangat sehat, dan sukarelawan juga berharap bahwa beberapa orang mau mengadopsi mereka bersama, agar mereka berdua bisa hidup bahagia. (yn)

Sumber: 88lovelypet

Comments