Aplikasi Ini Permudah Penerima Program Kartu Prakerja Asah Skill

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Aplikasi Ini Permudah Penerima Program Kartu Prakerja Asah Skill

Aplikasi Ini Permudah Penerima Program Kartu Prakerja Asah Skill

KEPONEWS.COM - Aplikasi Ini Permudah Penerima Program Kartu Prakerja Asah Skill SAAT ini platform Karier.mu tersedia di software yang mempermudah para pengguna untuk menyelesaikan pelatihan kerja dan mengasah skill-nya. Selain itu juga dapat diakses oleh penerima program Kartu Pr...

SAAT ini platform Karier.mu tersedia di software yang mempermudah para pengguna untuk menyelesaikan pelatihan kerja dan mengasah skill-nya. Selain itu juga dapat diakses oleh penerima program Kartu Prakerja dengan waktu yang fleksibel.

Lebih lanjut, platform Karier.mu juga meluncurkan program Kemampuan Jalin Prestasi (Kejar) guna menyokong masyarakat pemegang Kartu Prakerja agar dapat menyalurkan potensi dan membuka jalan ke tempat yang tepat dengan memberikan kesempatan yang adil untuk semua.

mencari kerja

Chief Operation Officer Karier.mu Radinka Qiera mengatakan, melalui program Kejar, Karier.mu ingin menyokong masyarakat untuk menetapkan tujuannya masing-masing, secara konsisten untuk mencapai kesuksesan.

"Dengan tetap menghargai setiap langkah yang diambil, kami meyakini kesuksesan itu hak setiap orang. Karena, setiap langkah itu berharga," kata Radinka, Jumat, (17/9/2021).

Radinka memaparkan, program Kejar dimulai semenjak bulan Agustus dan akan terus berlangsung sampai Oktober 2021 bertujuan untuk mewadahi masyarakat yang mempunyai potensi dan berkeinginan untuk berkembang.

"Program Kejar bertujuan membuka jalan untuk mempertemukan antara peserta Kartu Prakerja dengan pekerjaan impiannya," kata Radinka.

Dia melanjutkan, program Kejar di Karier.mu dapat membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk bangkit di masa pandemi Covid-19 dengan menyediakan beragam pelatihan yang dapat dimanfaatkan.

(DRM)

Comments