Awalnya Marah-Marah ke Pemkot Solo, Andy Sugar Langsung Mati Kutu Saat Didatangi Gibran Rakabuming.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Awalnya Marah-Marah ke Pemkot Solo, Andy Sugar Langsung Mati Kutu Saat Didatangi Gibran Rakabuming.

Awalnya Marah-Marah ke Pemkot Solo, Andy Sugar Langsung Mati Kutu Saat Didatangi Gibran Rakabuming.

KEPONEWS.COM - Awalnya Marah-Marah ke Pemkot Solo, Andy Sugar Langsung Mati Kutu Saat Didatangi Gibran Rakabuming. TikToker Andi Sugiarto Budiman atau akrab disapa Andy Sugar belum lama ini membuat sebuah konten yang cukup menyita perhatian. Di video yang diupload di akun TikTok pribadinya itu, Andy menggandeng pu...

TikToker Andi Sugiarto Budiman atau akrab disapa Andy Sugar belum lama ini membuat sebuah konten yang cukup menyita perhatian. Di video yang diupload di akun TikTok pribadinya itu, Andy menggandeng putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming.

Awalnya, di video itu Andy terlihat marah-marah kepada Pemkot Solo perkara ide untuk mendatangkan band Dream Theater. Namun ketika Gibran datang, sikap Andy mendadak berubah drastis.

"Di video itu kan gue awalnya marah-marah dan nggak terima gara-gara Pemkot Solo mau datengin band Dream Theater. Lalu gue seketika jadi berubah drastis dan malah kasih kebanggaan dan support waktu Mas Gibran yang notabene Wali Kota Solo, tiba-tiba duduk di sebelah gue" ujar Andy saat diwawancarai.

   1. Sudah Ditonton Sebanyak 1,5 Juta Kali

image

Andy Sugar lagi-lagi sukses bikin konten viral / Credit: Dokumentasi Pribadi

Video TikTok Andy Sugar itu sontak menjadi viral bukan main karena dirasa menghibur. Hingga gosip ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali. Bila ditilik dari komentarnya, sebagian besar dari mereka memberikan komentar positif.

"Keren Mas Wali... bang Andy kocak," tulis seorang netizen dengan emoticon tawa di kolom komentar.

"Semoga besok di depan rumahmu nggak ada mobil dinas stand by," canda netizen lainnya dengan emoticon tawa.

2. Sebuah Sindiran Untuk Netizen

Yang menarik merupakan sebuah komentar dari netizen yang berkata, "Penggambaran yang sangat real, begitulah warga kita berani di belakang, bila di depan ya begitu itu."

Komentar itu memang selaras dengan maksud Andy Sugar dalam membuat konten tersebut. Ia menuturkan bahwa kontennya memang bentuk sebuah sindiran bagi para netizen Indonesia yang kerap jahat memainkan jempolnya di sosmed.

"Lebih tepatnya ke netizen +62 alias Indonesia. Karena banyak netizen itu yang jempol heroes, mereka beraninya koar-koar sok jagoan di medsos, tapi begitu ketemu orangnya langsung berubah 180 derajat," jelas Andy.

Andy Sugar sendiri sebelumnya telah memprediksi bahwa kontennya tersebut akan viral. Karena dirinya mengajak orang yang sangat berpengaruh di Kota solo. Selain itu, video itu juga dijadikan aset promosi untuk memberitahukan bahwa akan ada gelaran konser band metal Dream Theater di Solo.

"Memang dari awal sudah mengira kalau ini bakal ramai, lah wong collab-nya sama orang super penting, Wali Kota Solo plus anak sulung Presiden Jokowi lho, jadi ya alhamdulillah deh banyak yang suka. Karena masyarakat kita ini suka dengan konten heboh, secara nggak langsung juga (video marah-marah) aku memviralkan kalau Solo merupakan tempat manggung yang dipilih Dream Theater," tuntas Andy.

Comments