Awas Iri! Viral Driver Ojol Ikut Tren 'Meme Ayang' dan Pamer Chat Uwu bareng Istri

Meme

Fun / Meme

Awas Iri! Viral Driver Ojol Ikut Tren 'Meme Ayang' dan Pamer Chat Uwu bareng Istri

Awas Iri! Viral Driver Ojol Ikut Tren 'Meme Ayang' dan Pamer Chat Uwu bareng Istri

KEPONEWS.COM - Awas Iri! Viral Driver Ojol Ikut Tren 'Meme Ayang' dan Pamer Chat Uwu bareng Istri Belakangan tren meme bucin karena ayang tengah menjadi viral di sosmed. Tren ini menyoroti muda-mudi yang tidak ingin melakukan apapun kecuali sudah mendapat instruksi dari kekasihnya....

Belakangan tren meme bucin karena ayang tengah menjadi viral di sosmed. Tren ini menyoroti muda-mudi yang tidak ingin melakukan apapun kecuali sudah mendapat instruksi dari kekasihnya.

Tren yang ramai di sosmed selama beberapa hari belakangan ini pun turut diikuti oleh driver ojek online dengan akun TikTok @babehojol. Dalam video yang sudah ditonton 16,5 juta kali tersebut, kreator konten membagikan tangkapan layar percakapan penuh romantisme antara dirinya dengan sang istri.

"Pingsan, belum disemangatin sama ayang," ujar sang driver ojol, seperti dikutip Suara.com pada Kamis (27/1/2022). Tampak sang driver ojol sampai berpose seolah tidak sadarkan diri.

Sang istri pun menyambut penuh senyum pesan dari suaminya tersebut. "Hahaha semangat ayah nariknya," jawab sang istri, bahkan tak ragu mengirim foto sebagai penyemangat tambahan.

Video Detik-detik Aksi Demo GMBI di Bandung Berujung Ricuh

"Kepeleset, gak diucapin hati-hati sama ayang," lanjut sang suami. "Ayaaaahhh hati-hati ih," balas istrinya.

"Ngantuk, belum diingetin ngopi sama ayang," lapor suaminya lagi. "Haha matanya bengep yah ngopi ngapa ngopi," sahut sang istri.

"Tersedak, cuma diingetin makan, gak diingetin minum sama ayang," kata @babehojol lagi. "Lagian siapa suruh gak minum," respons sang istri.

Driver ojol pamer chat mesra bersama istrinya. (TikTok/@babehojol)Driver ojol pamer chat mesra bersama istrinya. (TikTok/@babehojol)

Percakapan yang luar biasa menggemaskan ini pun sukses membuat warganet TikTok ikut menjerit iri. Apalagi sang kreator konten turut menuliskan caption yang semakin menunjukkan seberapa dalam kasih sayang di antara keduanya.

"Ketika bertemu dengan pasangan yang tepat ," tulis @babehojol. Seketika kolom caption unggahan yang telah mendapat 2,2 juta tanda likes itu diramaikan dengan komentar iri warganet.

Viral Kucing Disiram Air Panas sampai Kulit Melepuh, Alasan Pelaku Disebut Karena Najis

"LUCUUU BANGETT," kata warganet, lengkap dengan emoji menangis.

Comments