Ayu Ting Ting dibanting atlet judo ke matras, ini respons kesal ibunya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ayu Ting Ting dibanting atlet judo ke matras, ini respons kesal ibunya

Ayu Ting Ting dibanting atlet judo ke matras, ini respons kesal ibunya

KEPONEWS.COM - Ayu Ting Ting dibanting atlet judo ke matras, ini respons kesal ibunya Tidak selamanya menjadi seleb itu selalu mendapatkan hal yang menyenangkan. Tak jarang seorang seleb harus siap menghadapi risiko dan tantangan yang tak enak dalam pekerjaan setiap harinya. Seperti ya...

Tidak selamanya menjadi seleb itu selalu mendapatkan hal yang menyenangkan. Tak jarang seorang seleb harus siap menghadapi risiko dan tantangan yang tak enak dalam pekerjaan setiap harinya.

Seperti yang dialami Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Ibu dari Bilqis ini dibanting oleh seorang Atlet judo, Krisna Bayu dalam acara Brownis. Saat itu Krisna Bayu dindang menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Ivan Gunawan tersebut.

Pada tayangan yang disiarkan pada Rabu (14/3), Ayu menjadi 'sasaran' Krisna dibanting ke matras yang sudah disiapkan sebelumnya oleh kru Brownis. Sebelumnya atlet yang akan bertanding di Asian Games 2018 ini juga membanting Pampam yang saat itu menggantikan kehadiran Ivan Gunawan.

Setelah dibanting, Ayu Ting Ting sempat meringis namun sejurus kemudian kembali tertawa. Ia juga sempat terdiam sejenak, sebelum akhirnya memukul lantai sebagai tanda menyerah agar tidak diserang lagi.

Meskipun dibanting di matras, ibu kandung dari Ayu, Umi Kalsum pun langsung memberikan komentar melihat sang anak diperlakukan seperti itu. Seperti dilansir dari akun akun pribadinya, Jumat (16/3), Umi Kalsum pun angkat bicara. Ia merasa kecewa dan tidak terima dengan apa yang sudah menimpa anaknya tersebut.

foto: Instagram/@lambenyinyir

"Kurang kerjaan yg ngebanting untung g kenapa2 kesel ibu ayah," tulis istri dari Abdul Rojak ini.

Duh, semoga saja tidak terjadi apa-apa ya?

(fen)

Comments