Bagikan Video Kompilasi OOTD, Yuki Kato Disanjung Mirip Lisa BLACKPINK

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bagikan Video Kompilasi OOTD, Yuki Kato Disanjung Mirip Lisa BLACKPINK

Bagikan Video Kompilasi OOTD, Yuki Kato Disanjung Mirip Lisa BLACKPINK

KEPONEWS.COM - Bagikan Video Kompilasi OOTD, Yuki Kato Disanjung Mirip Lisa BLACKPINK Siapa yang tidak mengenal Yuki Kato? Namanya mulai banyak dikenal setelah membintangi sinetron Heart Series dan berperan sebagai Rachel. Tak hanya menjadi aktris, ia juga berkarir sebagai penyanyi, MC...

Siapa yang tidak mengenal Yuki Kato? Namanya mulai banyak dikenal setelah membintangi sinetron Heart Series dan berperan sebagai Rachel. Tak hanya menjadi aktris, ia juga berkarir sebagai penyanyi, MC, hingga model.

Tak heran kalau gaya busana wanita berdarah Jepang ini kerap kali menjadi sorotan. Yuki Kato juga sering mengunggah potret OOTD modisnya di Instagram.

Contohnya seperti unggahan yang dia bagikan baru-baru ini di akun Instagram yukikt. Tema OOTD yang Yuki Kato pamerkan kali ini sangat colorful.

Foto: Yuki Kato Disanjung Mirip Lisa BLACKPINK saat Bagikan Video Kompilasi OOTD (instagram/yukikt)Foto: Yuki Kato Disanjung Mirip Lisa BLACKPINK saat Bagikan Video Kompilasi OOTD (instagram/yukikt)

"Semoga minggu depan penuh warna ya, sobat online," tulis Yuki Kato dalam bahasa Inggris di Instagram.

Luna Maya Pamer OOTD ala Cewek Mamba saat Jalan-Jalan di Paris, Tas Hermesnya Jadi Sorotan

Pada video tersebut, Yuki Kato tampil cantik mengenakan baju yang cerah. Ia terlihat memakai kaos polos putih yang dipadupadankan dengan vest merah bermotif kotak-kota. Ia kemudian mencocokan atasannya dengan celana jeans model flare.

Kalau biasanya saat OOTD Yuki Kato menenteng hand bag, kali ini ia melengkapi gaya kecenya dengan tas gendongnya. Penampilannya semakin dipercantik oleh kilauan aksesoris yang menghiasi telinganya.

Gaya rambut yang digerai lurus itu pun semakin mempertegas gaya sederhana dan elegannya.

Bisa ditebak, unggahan video itu langsung diserbu komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang terkagum-kagum dengan penampilan Yuki Kato pada beberapa kompilasi potretnya.

"Yuki kamu cantik banget parah, nggak pernah gagal soal gaya OOTD," komentar seorang warganet.

Luna Maya Tenteng Tas Hermes Rp250 Juta ke Paris, Dibilang Kayak Solar Mamamoo

"Setelah sekian lama nggak posting akhirnya posting dengan outfit kece ini," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang menuliskan komentar kalau Yuki Kato mirip dengan Lisa BLACKPINK.

"Setiap kali aku lihat Yuki, aku jadi teringat sama Lisa BLACKPINK. Vibes mereka mirip banget soalnya," kata warganet tersebut.

"Lama-lama kalau lihat Yuki, berasa lihat Lisa BLACKPINK versi Indonesia," tambah komentar salah satu warganet.

Comments