Beli Kacamata Supaya Adem, Ujugnya Malah Kaya di Neraka

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Beli Kacamata Supaya Adem, Ujugnya Malah Kaya di Neraka

Beli Kacamata Supaya Adem, Ujugnya Malah Kaya di Neraka

KEPONEWS.COM - Beli Kacamata Supaya Adem, Ujugnya Malah Kaya di Neraka Selain agar terlihat fashionable, kacamata hitam juga sering digunakan banyak orang ketika beraktivitas di luar ruangan. Tujuannya, tentu saja untuk melindungi mata dari teriknya sinar matahari. In...

Selain agar terlihat fashionable, kacamata hitam juga sering digunakan banyak orang ketika beraktivitas di luar ruangan. Tujuannya, tentu saja untuk melindungi mata dari teriknya sinar matahari.

Inilah yang juga menjadi alasan seorang lelaki membeli kacamata hitam di salah satu e-commerce. Tanpa mencobanya terlebih dulu, ia percaya diri kalau kacamata hitam yang dibelinya bisa melindungi mata dari sinar matahari.

Mengisahkan pengalaman ini di akun TikTok miliknya @rinowii, lelaki ini malah panik saat ia mencoba kacamata yang dibelinya. Bukannya sensasi adem yang didapat, kacamata itu malah membuat pandangannya berwarna merah yang menimbulkan kesan panas.

"Jadi aku beli kacamata di Shopee. Belinya yang agak gelap biar adem pas dipake. Tapi yang dateng malah kayak gini. Malah kek si neraka anjir," tulis lelaki tersebut ngakak.

10 Dosa Suami ke Istri Bisa Bikin Masuk Neraka, Mengerikan!!!

Beli Kacamata Pengen Pandangan Adem, Lelaki Ini Malah Berasa Ada di NerakaBeli Kacamata Pengen Pandangan Adem, Lelaki Ini Malah Berasa Ada di Neraka

Ia pun menunjukkan ke arah kamera, seperti apa pandangannya saat mengenakan kacamata yang baru saja dibelinya itu. Benar saja, segala sesuatu yang ia lihat semuanya berwarna merah.

Tentu saja, kejadian kocak ini menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang menertawakan nasib si lelaki yang tak mujur ini. Bahkan rata-rata warganet setuju, bila mengenakan kacamata tersebut seakan baru saja mengintip neraka. Ada-ada saja ya?

Unggahan video tersebut, hingga saat ini telah dilihat mencapai 1,5 juta kali dengan 156 ribu likes dan lebih dari 4700 komentar.

"Berasa lagi ngintip ke neraka dah," kata @anditanoviaa.

"Kacamata pengingat taubat," ujar @haikalfateer.

Dosa Pelaku Bunuh Diri dalam Islam dan Hadits, Apakah Akan Kekal di Neraka?

"Pas pake kacamatanya langsung inget dosa," ungkap @myb9oo.

"Emang pernah di neraka bang? Kok tau di neraka kaya gitu?," tulis @raoleero.

Comments