Berharap Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Intip 4 Fakta Drama Welcome to Samdalri

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Berharap Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Intip 4 Fakta Drama Welcome to Samdalri

Berharap Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Intip 4 Fakta Drama Welcome to Samdalri

KEPONEWS.COM - Berharap Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Intip 4 Fakta Drama Welcome to Samdalri Artis Korea, Ji Chang Wook saat ini sedang diincar untuk membintangi drama Korea, Welcome to Samdalri....

Artis Korea, Ji Chang Wook saat ini sedang diincar untuk membintangi drama Korea, Welcome to Samdalri.

Bahkan kabarnya Ji Chang Wook akan dipertemukan dengan Shin Hye Sun, artis Korea cantik yang saat ini sedang mempersiapkan drama baru See You in My 19th Life.

Sampai saat ini dua artis tersebut masih mempertimbangkan bakal bergabung di drama tersebut.

Siapa yang kepo dengan drama baru yang incar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini? Yuk, kita simak sama-sama sedikit ulasannya lewat fakta Welcome to Samdalri seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya berikut ini. Baca dulu sambil menunggu mereka mempertimbangkan dramanya!

Drama Korea 'Welcome to Samdalri' Incar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Jadi Pemain Utama

1. Kolaborasi Penulis Hi Bye Mama dan Sutradara When the Camellia Blooms

Fakta Welcome to Samdalri (Soompi)Fakta Welcome to Samdalri (Soompi)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun tengah diincar menjadi pemeran utama drama baru berjudul Welcome to Samdalri (judul sementara). Drama ini berkisah perihal karakter utamanya yang tampak seperti naga yang naik ke surga dengan cara yang menakjubkan.

Namun suatu hari, dia tiba-tiba turun ke bumi dan kehilangan segalanya. Drama ini menarik perhatian tidak hanya karena para aktor dan aktrisnya, tetapi juga penulis dan sutradaranya.

Welcome to Samdalri akan dipimpin oleh sutradara Cha Young Hoon yang pernah mengarahkan drama When the Camellia Blooms dan Forecasting Love and Weather. Sementara penulis naskahnya ialah Kwon Hye Joo yang pernah menulis drama hits Go Back Couple dan Hi Bye Mama.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Shin Hye Sun

Deres mana, Drakor apa K-pop? Inilah Estimasi Pendapatan Song Hye Kyo Setiap Episodenya di 'The Glory'

Fakta Welcome to Samdalri (Instagram/@shinhs831)Fakta Welcome to Samdalri (Instagram/@shinhs831)

Agensi Shin Hye Sun sudah membenarkan kalau sang aktris ditawari menjadi pemeran utama drama Welcome to Samdalri. "Memang benar bahwa Shin Hye Sun telah ditawari menjadi pemeran utama wanita di drama baru JTBC yaitu Welcome to Samdalri, tetapi belum ada yang diputuskan," papar agensi Shin Hye Sun dilansir Soompi.

Comments