Berpeluang Besar Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo Mulai Dirayu Pindah ke Tim Lain

MotoGP

Sports / MotoGP

Berpeluang Besar Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo Mulai Dirayu Pindah ke Tim Lain

Berpeluang Besar Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo Mulai Dirayu Pindah ke Tim Lain

KEPONEWS.COM - Berpeluang Besar Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo Mulai Dirayu Pindah ke Tim Lain AUSTIN Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berpeluang besar menyabet gelar juara dunia MotoGP 2021. Atas torehan apiknya itu, rider asal Prancis tersebut mulai dirayu untuk pindah ke...

AUSTIN Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berpeluang besar menyabet gelar juara dunia MotoGP 2021. Atas torehan apiknya itu, rider asal Prancis tersebut mulai dirayu untuk pindah ke tim lain.

Hal itu telah diungkapkan oleh manajer Quartararo yaitu Eric Mahe. Sang manajer mengatakan Quartararo sudah mempersiapkan karier selanjutnya untuk kliennya tersebut.

Foto/MotoGP

Eric Mahe sendiri juga tak menutup peluang untuk Quartararo bergabung ke tim pabrikan lain yang ingin meminang jasa pembalap asal Prancis tersebut.

Gara-Gara Pembalap Ini, Valentino Rossi Akhirnya Dirikan Akademi VR46

Lebih lanjut, Eric Mahe mengatakan bahwa sudah ada dua tim yang telah mendekatinya. Namun, hingga kini Eric Mahe masih mempertimbangkan tawaran tersebut lantaran Quartararo saat ini masih menjadi bagian dari tim Yamaha.

Manajer Fabio Quartararo Akui Kehebatan Mental Marc Marquez

Fabio akan pergi ke tempat yang terbaik baginya. Saat ini semuanya terbuka sejauh 2023 yang bersangkutan. Fabio tentu saja senang dengan penampilannya, tetapi Kamu harus menganalisisnya secara detail, karena performa ini lebih berpihak pada Fabio daripada paketnya, ucap Eric Mahe, dilansir dari Speedweek, Senin (18/10/2021).

Comments