Bertanda Tangan Via Vallen, Deterjen Termahal di Dunia Laku Terjual di Surabaya.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bertanda Tangan Via Vallen, Deterjen Termahal di Dunia Laku Terjual di Surabaya.

Bertanda Tangan Via Vallen, Deterjen Termahal di Dunia Laku Terjual di Surabaya.

KEPONEWS.COM - Bertanda Tangan Via Vallen, Deterjen Termahal di Dunia Laku Terjual di Surabaya. Deterjen selama ini dikenal sebagai produk kebutuhan sehari-hari yang harganya terjangkau. Bahkan, jarang terdengar ada deterjen yang harganya di atas Rp50.000. Namun, kejadian unik terjadi baru-baru...

Deterjen selama ini dikenal sebagai produk kebutuhan sehari-hari yang harganya terjangkau. Bahkan, jarang terdengar ada deterjen yang harganya di atas Rp50.000. Namun, kejadian unik terjadi baru-baru ini di Surabaya.

Sebuah deterjen diketahui laku terjual seharga Rp2.000.000 (dua juta rupiah). Percaya atau tidak, hal ini benar-benar kejadian. Lantas, apa yang membuat deterjen tersebut sampai terjual semahal itu?

Bertanda Tangan Via Vallen

Bukan tanpa alasan kenapa deterjen tersebut sampai laku terjual semahal itu. Rupanya, satu kemasan produk Deterjen Sayang yang terjual seharga Rp2.000.000 tersebut bertanda tangan Via Vallen. Deterjen tersebut dijual oleh seorang pemilik toko kelontong di Surabaya. Pria tersebut akrab disapa Ko Ayong.

Jadi waktu ketemu Via Vallen saya inisiatif minta tanda tangan dia di kemasan Deterjen Sayang, kan dia brand ambassador-nya, ujar Ko Ayong.

Penjualnya Kaget Laku Semahal Itu

Jangankan orang yang mengetahui informasi ini, sang pemilik toko kelontong sendiri juga sempat tak percaya Deterjen Sayang yang dijualnya bisa sampai laku semahal itu. Ko Ayong mengaku kaget karena ulahnya sendiri.

Berawal dari sekadar iseng, Ko Ayong menjual kemasan itu lewat toko online-nya. Ia tidak menyangka kemasan sachet yang ia jual akan laku dengan harga 2000 kali lipat lebih mahal daripada harga aslinya. Benar saja, satu sachet produk Deterjen Sayang ini bisa dibeli sekitar Rp1.000 (seribu rupiah) saja.

Iseng lah saya jual di online, mana ada sih yang mau beli harganya nggak masuk akal, eh beberapa hari kemudian laku juga ternyata! sambungnya.

Resmi Diluncurkan di Surabaya

Adapun Deterjen Sayang sendiri resmi diluncurkan pada 26 Juni 2022 di Surabaya, di mana Via Vallen ditunjuk sebagai brand ambassador-nya. Deterjen ini dikenalkan sebagai produk yang mempermudah hidup ibu-ibu di seluruh Indonesia.

Di sanalah Ko Ayong bertemu dengan Via Vallen dan meminta tanda tangannya di atas kemasan sachet yang ia bawa. Sepulangnya dari acara launching tersebut, Ko Ayong menjualnya dengan harga Rp2.000.000.

Deterjen Sayang muncul sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan dan mengakhiri penderitaan para ibu-ibu di Indonesia karena dilengkapi dengan Busa Salju yang adem di tangan. Alasannya adalah, mayoritas ibu-ibu di Indonesia masih mencuci baju dengan tangan. Di samping itu, sudah tidak asing lagi didengar, para ibu rumah tangga yang mengeluh tangannya panas dan iritasi karena mencuci baju.

Dapatkan Deterjen Sayang ini di toko kesayangan, minimarket, supermarket dan banyak sekali situs belanja online. Jangan lupa follow Instagram @DeterjenSayang untuk mendapatkan berita terbaru seputar Deterjen Sayang ya.

Comments