Bidik Poin Pertama di Liga 1 2021, Persik Kediri Ubah Strategi Hadapi Borneo FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bidik Poin Pertama di Liga 1 2021, Persik Kediri Ubah Strategi Hadapi Borneo FC

Bidik Poin Pertama di Liga 1 2021, Persik Kediri Ubah Strategi Hadapi Borneo FC

KEPONEWS.COM - Bidik Poin Pertama di Liga 1 2021, Persik Kediri Ubah Strategi Hadapi Borneo FC Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku akan melakukan perubahan taktik saat berhadapan dengan Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (10/9/2021)....

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku akan melakukan perubahan taktik saat berhadapan dengan Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (10/9/2021). Perubahan taktik dilakukan setelah mengevaluasi hasil laga pekan pertama.

Seperti diketahui, Persik takluk 0-1 dari Bali United pada laga yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 27 Agustus lalu.

Tak mau kalah lagi, perubahan taktik akan dilakukan oleh Joko. Apalagi, tim pelatih sudah mempelajari kekuatan Pesut Etam julukan Borneo FCyang membuat perubahan harus dilakukan.

Jalannya pertandingan Bali United vs Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2021 yang digelar di SUGBK, Jumat (27/8/2021). [LIB]Jalannya laga Bali United vs Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2021 yang digelar di SUGBK, Jumat (27/8/2021). [LIB]

"Kita harus sedikit ada perubahan karena kami evaluasi di laga Bali United dan kami analisa laga Borneo waktu lawan Persebaya," kata Joko dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Tidak Masuk Starting Eleven Borneo FC, Coach Gomez Pastikan Boaz Solossa Jadi Cadangan

"Kami lakukan perubahan itu tentunya untuk mendapatkan hasil maksimal," tambah juru taktik yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Lebih lanjut, Joko mengaku persiapan sudah sangat bagus. Oleh karena itu, ia meyakini anak-anak asuhnya bisa memberikan perlawanan kepada Borneo FC.

"Insya Allah kami siap menghadapi laga besok melawan Borneo," terang lelaki yang sempat menukangi Arema FC tersebut.

Beda halnya dengan Persik, Borneo FC mendapat hasil positif di pekan pertama. Tim asuhan Mario Gomez sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1.

Pemain Persik Septian Setia Bagaskara mengaku siap menghadapi Borneo FC. Demi poin pertama di Liga 1 musim ini, Septian bertekad tampil "all out" di laga kedua.

Rene Higuita, Kiper Nyentrik Pemilik Tendangan Kalajengking Berjuluk Si Gila

"Mungkin dari saya fokus sama permainan besok sama tim. Kalau saya sendiri sudah siap buat laga besok," ujar Septian.

Comments