Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Bapak Guru, Hadiah dari Murid-murid Jadi Sorotan Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Bapak Guru, Hadiah dari Murid-murid Jadi Sorotan Netizen

Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Bapak Guru, Hadiah dari Murid-murid Jadi Sorotan Netizen

KEPONEWS.COM - Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Bapak Guru, Hadiah dari Murid-murid Jadi Sorotan Netizen Kejutan spesial sengaja dipersiapkan oleh sejumlah murid-murid untuk bapak guru yang sedang ulang tahun. Merayakan momen ini, murid-murid sekolah tersebut lalu memberikan hadiah tidak biasa untuk guru...

Kejutan spesial sengaja dipersiapkan oleh sejumlah murid-murid untuk bapak guru yang sedang ulang tahun. Merayakan momen ini, murid-murid sekolah tersebut lalu memberikan hadiah tidak biasa untuk gurunya.

Video aksi murid-murid berikan hadiah tidak biasa untuk bapak guru ini diunggah oleh akun @meme_indonesiaplus62 dan langsung menjadi viral di Instagram pada Jumat (25/11/2022).

- 2-0 Tanpa Balas, Timnas Mobile Legends Indonesia Paksa Turun Filipina ke Lower Bracket IESF 2022 - Mengenal 6 Jenis Topologi Jaringan Komputer, Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya - Perbedaan HTTP dan HTTPS, Mana yang Lebih Baik? - Jeha Anais Pamer DM dari Kylian Mbappe, Netizen: Nice Try Luxxy!

"Guru full senyum, paru-paru full ngakak" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, sejumlah siswa SMA sibuk merayakan hari ulang tahun seorang bapak guru yang diduga mempunyai hubungan dekat dengan murid-muridnya.

Tidak hanya memberikan kue ulang tahun, murid-murid ini juga sepakat memberikan bucket berbentuk bunga yang dibuat dari beberapa bungkus rokok serta kopi sachet.

Kejutan ulang tahun untuk bapak guru. (instagram/meme_indonesiaplus62)Kejutan ulang tahun untuk bapak guru. (instagram/meme_indonesiaplus62)

Mencuri perhatian usai viral di Instagram, kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan banyak sekali komentar.

"Wah nggak kaya guru yang sebelah, lempar kue" balas netizen.

"Pasti guru yang paling disenengi ini" komentar akun lainnya.

"Bukan cuma ekspresi bapaknya yang full senyum, paru-parunya juga ikut full senyum" ungkap netizen.

"Biasanya guru kaya gini sering nongkrong sama muridnya di warkop sambil udud bareng" tulis netizen lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, video kejutan ulang tahun untuk bapak guru dari murid-murid ini lalu telah mendapat lebih dari 85 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Comments