Bongkar Kode Redeem CODM 17 Mei 2022, Pastikan Sudah Klaim

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bongkar Kode Redeem CODM 17 Mei 2022, Pastikan Sudah Klaim

Bongkar Kode Redeem CODM 17 Mei 2022, Pastikan Sudah Klaim

KEPONEWS.COM - Bongkar Kode Redeem CODM 17 Mei 2022, Pastikan Sudah Klaim Pemain setia mempunyai beberapa kode redeem Call of Duty: Mobile (CODM) 17 Mei 2022 aktif, yang dapat digunakan untuk mendapatkan banyak sekali reward keren secara gratis. Umumnya, item-item dalam g...

Pemain setia mempunyai beberapa kode redeem Call of Duty: Mobile (CODM) 17 Mei 2022 aktif, yang dapat digunakan untuk mendapatkan banyak sekali reward keren secara gratis.

Umumnya, item-item dalam game hanya bisa didapat setelah pemain melakukan misi atau membeli dalam toko.

Berkat kode redeem Call of Duty: Mobile, pemain bisa mendapatkan item menarik seperti outfit, karakter, senjata, hingga skin baru.

Berikut ini kode redeem Call of Duty: Mobile yang bisa diklaim, berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Call of CODM dan CODM Loot:

Berhadiah S.T.U.N. Chou, Klaim Kode Redeem ML 17 Mei 2022

BMRMZBZESABJRLZBZDV8BPIBZBZ4QXBQICZBZ7BM

Berikut ini langkah yang harus dilakukan pemain untuk memakai kode redeem tersebut:

Call of Duty: Modern Warfare [Aaron Beck].Call of Duty [Aaron Beck].Akses pusat pertukaran secara langsung dengan memasukkan alamat https://www.callofduty.com/redemptionMasukkan kode redeem Call of Duty: Mobile di atas ke dalam bagian Redeem Code.Ketikkan kode verifikasi.Klik tombol Submit.Jikalau berhasil, pemain akan mendapatkan hadiah gratis di box item atau pesan dalam game.

Selain itu, semua kode redeem mempunyai tanggal kedaluwarsa sehingga pemain harus segera mengklaim kode redeem CODM 17 Mei 2022 sebelum limit. Selamat bermain!

Comments