Brand Pakaian Dalam Asal Jepang Rilis Koleksi Terbaru Bertema Karya Seni Klasik

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Brand Pakaian Dalam Asal Jepang Rilis Koleksi Terbaru Bertema Karya Seni Klasik

Brand Pakaian Dalam Asal Jepang Rilis Koleksi Terbaru Bertema Karya Seni Klasik

KEPONEWS.COM - Brand Pakaian Dalam Asal Jepang Rilis Koleksi Terbaru Bertema Karya Seni Klasik Sekarang, kamu bisa mempunyai karya seni klasik yang tercetak pada pakaian dalam. Merek pakaian dalam Jepang, Peach John, merilis koleksi terbarunya yang bertema karya seni klasik, salah satunya lukis...

Sekarang, kamu bisa mempunyai karya seni klasik yang tercetak pada pakaian dalam. Merek pakaian dalam Jepang, Peach John, merilis koleksi terbarunya yang bertema karya seni klasik, salah satunya lukisan Sandro Botticelli yang berjudul The Birth of Venus.

Peach John memang dikenal sebagai merek pakaian dalam yang sering merilis inovasi unik dan berbeda dari merek lainnya. Selain lukisan klasik, Peach John juga pernah merilis pakaian dalam bertema anime, seperti Gundam, yang diluncurkan di awal tahun ini.

Dilansir dari Soranews24, pakaian dalam bergambar lukisan The Birth of Venus ini dapat kamu temui pada bra seharga 4.378 yen (Rp 500 ribu) dengan warna dasar hijau laut untuk mewakili laut musim semi yang digambarkan dalam lukisan.

Brand Pakaian Dalam Asal Jepang Rilis Koleksi Terbaru Bertema Karya Seni Klasik. (Dok. Peach John)Brand Pakaian Dalam Asal Jepang Rilis Koleksi Terbaru Bertema Karya Seni Klasik. (Dok. Peach John)

Pada cup sebelah kiri terdapat sosok Venus berdiri di atas cangkang kerang, dengan tangan di dada dan memegangi rambut emasnya, diapit oleh salah satu pelayannya yang memegang jubahnya. Di cup sebelah kanan, ada dewa angin Zephyr memegang seorang wanita muda saat mereka meniup Venus ke pantai.

Heboh Video Kebakaran, Warganet Malah Dibikin Salfok dengan Jemuran Warga

Gambar lukisan tersebut disulam dengan sangat apik di atas cup bra, memberikan kesan yang cukup mewah. Bra ini mempunyai tali transparan yang membuatnya lebih cantik dan seksi.

Bra ini mempunyai kawat berbentuk L yang menopang cup serta bantalan yang dapat dilepas di dalam cup, memberikan daya topang yang bagus untuk payudara. Bra ini tersedia dalam banyak sekali ukuran, mulai dari cup B hingga F, dengan ukuran underbust 65, 70, dan 75.

Selain bra, Peach John juga merilis celana dalam yang serasi, dengan warna dasar biru yang sama dan dicetak dengan hamburan bunga mawar yang berhembus di sekitar Zephyr. Tersedia dalam dua jenis, yaitu bikini dan thong, yang dijual dengan harga 1.628 yen (Rp 183 ribu).

Kamu tertarik? Satu set pakaian dalam bertema karya seni klasik ini bisa kamu beli secara online di peachjohn.co.jp.

Pulang Beli Makan Buka Puasa, Emak-emak Tak Sadar Ada Benda Biru Ini Terselip di Helm

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments