BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Tahun Depan, Ini Alasannya

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Tahun Depan, Ini Alasannya

BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Tahun Depan, Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Tahun Depan, Ini Alasannya PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan, akan terus melanjutkan proses penataan kantor cabang di seluruh Indonesia. Sejumlah kantor cabang pun akan ditutup. Direktur Utama BSI Hery Gunardi mema...

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan, akan terus melanjutkan proses penataan kantor cabang di seluruh Indonesia. Sejumlah kantor cabang pun akan ditutup.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi memaparkan, pada tahun ini penutupan kantor cabang telah dilakukan di sejumlah tempat. Jumlahnya disebut sudah mencapai puluhan.

Sedangkan untuk tahun depan, Hery menekankan, kantor cabang yang akan ditutup diperkirakan mencapai lebih dari 60. Jumlah ini menurutnya lebih tinggi dari pada penutupan tahun ini.

"Tahun ini mungkin sudah puluhan cabang yang kita tutup. Tahun depan juga mungkin lebih dari 60-an," kata dia, Senin, 1 November 2021.

BRI Syariah / Bank Rakyat Indonesia Syariah Photo : vivanews/Andry Daud BRI Syariah / Bank Rakyat Indonesia Syariah

Jubir Luhut Ungkap Alasan Pentingnya Tes PCR untuk Naik Pesawat

Hery menegaskan, proses ini perlu dilakukan karena kantor cabang BSI merupakan peninggalan dari tiga bank syariah milik BUMN sebelumnya, adalah BNI Syariah, BRI Syariah dan Mandiri Syariah.

Comments