Build Item Esmeralda Versi RRQ Xin di MPL Season 8, Wajib Coba di Rank

Games

Updates / Games

Build Item Esmeralda Versi RRQ Xin di MPL Season 8, Wajib Coba di Rank

Build Item Esmeralda Versi RRQ Xin di MPL Season 8, Wajib Coba di Rank

KEPONEWS.COM - Build Item Esmeralda Versi RRQ Xin di MPL Season 8, Wajib Coba di Rank RRQ Xin. (instagram/teamrrq) Selama gelaran MPL Season 8 ini, Xin tampil tangguh dengan hero Esmeralda dalam sejumlah match RRQ Hoshi. Biar sama tangguhnya dengan pro player asal Manado ini, berikut b...

RRQ Xin. (instagram/teamrrq)

Selama gelaran MPL Season 8 ini, Xin tampil tangguh dengan hero Esmeralda dalam sejumlah match RRQ Hoshi. Biar sama tangguhnya dengan pro player asal Manado ini, berikut build item Esmeralda versi RRQ Xin di MPL Season 8.

Sama seperti hero lainnya, Esmeralda juga berkali-kali mendapat nerf dari Moonton. Beruntung, hero ini diklaim tetap OP saat digunakan dalam sejumlah match di turnamen Mobile Legends.

Dengan racikan yang apik, pentolan RRQ Hoshi sekaligus user Esmeralda, Xin menunjukan penampilan ciamik bersama hero andalannya tersebut dalam gelaran MPL Season 8.

Mengikuti racikan player RRQ Hoshi ini, berikut build item Esmeralda versi RRQ Xin di MPL Season 8. Tertarik untuk mencoba racikan build item ini dari Xin ini?

1. Brute Force Breastplate

Item Brute Force Breastplate Mobile Legends. (HiTekno)Item Brute Force Breastplate Mobile Legends. (HiTekno)

Item defense ini digunakan oleh Esmeralda untuk memberikan tambahan 770 HP dan 45 Physical Defense yang membuat hero ini makin handal. Brute Force Breastplate memberikan tambahan Movement Speed sebesar 3 persen saat memakai Basic Attack.

2. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

Item ini memberikan tambahan kecepatan untuk Esmeralda. Warrior Boots memberi tambahan 22 Physical Defense dan 40 Movement Speed dengan skill pasif yang unik yang dibutuhkan saat melawan musuh.

3. Calamity Reaper

Item magic ini memberikan tambahan 100 Mana, 70 Magic Power, 6 Mana Regen dan 10 persen Cooldown Reduction. Usai memakai Basic Attack dari item ini, Esmeralda akan mendapat tambahan True Damage sebesar 120 persen.

4. Enchanted Talisman

Item Enchanted Talisman Mobile Legends. (HiTekno)Item Enchanted Talisman Mobile Legends. (HiTekno)

Enchanted Talisman memberi tambahan 50 Magic Power, 250 HP dan 20 persen Cooldown Reduction. Dengan item ini, Esmeralda bisa memberikan serangan dengan cepat.

5. Holy Crystal

Item Holy Crystal Mobile Legends. (HiTekno)Item Holy Crystal Mobile Legends. (HiTekno)

Item Holy Crystal memberikan tambahan sebesar 100 Magic Power dengan pasif unik yang memberikan tambahan Magic Attack sebesar 21 sampai 35 persen pada Esmeralda.

6. Oracle

Item Oracle. (HiTekno)Item Oracle. (HiTekno)

Oracle biasanya digunakan untuk menahan serang. Item ini memberikan tambahan darah sebesar 850 HP, 42 Magical Defense dan 10 persen Cooldown Reduction. Item ini mempunyai pasif unik untuk meningkatkan Shield Absorption dan HP sebesar 30 persen.

Tampil tangguh dan tidak mudah dikalahkan, itu tadi build item Esmeralda versi RRQ Xin. Kalau kamu juga merupakan seorang user hero Esmeralda, ikuti build item dari pentolan RRQ Hoshi ini ya.

Comments